Header Ads

Akibat Tak Pakai Bra, Model Cantik Dilarang Bertemu Paus Fransiskus


VATIKAN, KOMPAS.com — Seorang model cantik membuat kehebohan saat memaksa hendak bertemu Paus Fransiskus sambil mengenakan pakaian seksi tanpa mengenakan bra.

Victoria Xipolitakis (29), model asal Argentina, terekam kamera tengah berdiri di depan kerumunan massa yang menyambut Paus Fransiskus. Saat itu, dia mengenakan celana coverall dengan atasan kaus putih tipis.

Saat itu Victoria tidak mengenakan bra sehingga payudaranya samar-samar terlihat. Ulah Victoria ini membuat beberapa orang yang juga hendak menyambut Paus Fransiskus berang.

"Keluar! Cukup sudah! Keluar," teriak sejumlah orang yang menanti kunjungan Paus Fransiskus di Paraguay.

Sebuah rekaman memperlihatkan beberapa aparat keamanan kemudian menarik Victoria dari kerumunan. Dalam video itu, Victoria terlihat menggendong seorang anak kecil. 

Victoria sudah beberapa kali meminta pertemuan pribadi dengan Paus Fransiskus untuk meminta pemimpin Gereja Katolik itu mengampuni dosa-dosanya.

Model yang pernah berpose untuk majalah Playboy tersebut bahkan rela berkunjung ke Asuncion, Paraguay, saat Paus mengunjungi negeri itu. Namun, Victoria kabarnya kembali gagal menemui Paus Fransiskus.

Bukan kali ini saja Victoria membuat ulah. Bulan lalu, dua pilot maskapai penerbangan Argentina, Austral Airlines, dipecat setelah ber-selfie bersama sang model di dalam kokpit.

Tak hanya itu, kedua pilot tersebut juga mengizinkan Victoria untuk beberapa saat memegang kendali pesawat. Setelah pemecatan kedua pilot itu, Victoria meminta maaf lewat sebuah acara televisi.

"Saya tidak menyangka apa yang saya lakukan membahayakan nyawa orang lain dan saya sendiri. Saya bukan orang jahat. Saya selalu mencoba untuk menjadi orang baik," ujar Victoria.

Heboh, Tanpa Pakai Bra, Model Ini Dekati Paus Fransiskus

TEMPO.CO, Asuncion -  Model asal Argentina Victoria Xipolitakis, 29 tahun, membuat kehebohan  saat kunjungan Paus Fransiskus di Ibukota Paraguay, Asuncion, pekan lalu.

Mengenakan kaus tipis, tanpa mengenakan bra, Xipolitakis mencoba mendekati Paus Fransiskus. Penampilannya itu seketika menuai cemoohan dari kerumunan orang yang mengantri untuk menyambut Paus. "Cukup! Keluar!" teriak beberapa orang dengan marah.

Padahal,  Xipolitakis berharap  bertemu Paus agar Bapa Suci umat Katolik itu mengampuni semua dosa-dosanya.

Xipolitakis menjadi berita utama Juni lalu, karena telah membuat dua pilot Australia-Argentina Airlines dipecat lantaran membiarkan dia  selfie di kokpit dan memegang kendali pesawat.

Setelah kejadian itu ia sempat meminta maaf kepada publik dalam acara TV Intrusos. "Saya ingin meminta maaf dari lubuk hati saya yang terdalam, saya bukan orang yang buruk, saya hanya mencoba untuk menjadi orang baik," katanya saat itu.

Xipolitakis dilaporkan telah berulang kali mencoba untuk mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara pribadi dengan Paus Fransiskus. Ia ingin  meminta Paus  mengampuni dosa-dosanya.

Xipolitakis  bahkan rela melakukan perjalanan dari Argentina ke Asuncion, Paraguay untuk mencoba bertemu dengan Bapa Suci.

Paus kelahiran Argentina tersebut berada di Amerika Latin selama delapan hari sebagai bagian dari tur dunia untuk mengkampanyekan perang terhadap kapitalisme dan kemiskinan.

No comments:

Powered by Blogger.