Header Ads

Agnes Monica Dituding Hina Islam Karena Pakai Kostum Transparan Bertuliskan Arab


Agnes Monica sedang ramai diperbincangkan saat ini. Setelah penampilannya yang mengagumkan di konser ulang tahun Indosiar yang digelar malam ini di Istora Senayan, Jakarta berbuntut negatif. Agnes Monica dituduh hina Islam karena pakai kostum transparan bertuliskan Arab saat manggung di konser tersebut.

Agnez Mo tampil enerjik dan penuh percaya diri dengan membawakan empat buah lagu hits nya, ia mampu menyedot perhatian semua yang hadir dalam Konser Raya perayaan ulang tahun ke 21 Indosiar. Tetapi ada yang mengganjal, salah satu kostum yang dipakai Agnes saat manggung kala itu ada yang bertuliskan Arab. Tak hanya itu, kostum hitam tersebut tembus pandang yang membuat orang dapat melihat kemolekan tubuh Agnes yang hanya memakai atasan semacam bra dan hotpants berwarna senada. Akibatnya, Agnez sekarang dituding telah menghina Islam karena kostum tersebut.

"@agnezmo kalau tulisan arab no problem tapi busana transparan mksdnya apa dgn tulisan arab," celoteh akun @beakti.

"seharusnya jangan pake bahasa arab….ko bahasa arab dipaduin ama busan yg tembus seharusnya dipikirkan lagi." siul @kondhenice.

Menanggapi hal itu, official fans Agnes di Twitter, @AgnezMoHugeFans langsung mengambil langkah pasti dengan menanyakan apa arti tulisan Arab yang ada di kostum Agnes pada sang produsen, KTZ. Beruntung, KTZ pun langsung memberikan jawaban jika arti dari tulisan tersebut adalah 'United' atau persatuan. Tentu artinya jauh dari hal – hal negatif apalagi sampai penghinaan terhadap Islam.

Terlepas dari kontroversi mengenai busana yang dikenakannya, Agnez Mo tampil luar biasa. Hastag #agnezmoindosiar21 pun menjadi trending topic saat ini.

No comments:

Powered by Blogger.