Header Ads

3 Alasan Kenapa Cinta Anda Tak Kunjung Berbalas


KOMPAS.com – Menjalani hubungan asmara dengan pria yang Anda suka dan cinta, merupakan hal paling membahagiakan.

Namun, tak semua orang memiliki jalan hidup yang mulus dalam hal menemukan pasangan hidup yang tepat.

Sering menjalani fase pendekatan tanpa kejelasan, pastinya luar biasa menjengkelkan.

Sebaiknya, jangan buru-buru menyalahkan si pria idaman karena tak bisa melihat kelebihan Anda. Sebab, siapa tahu kesalahannya ada pada Anda.

Yuk, simak tiga alasan yang membuat sang pria idaman sering terlewat dan tak peduli pada perasaan yang tumbuh dalam hati Anda:

Terlalu agresif

Jatuh hati pada seseorang menimbulkan perasaan ingin selalu dekat dan memiliki. Praktis, Anda pun melakukan ragam cara agar perhatian si dia hanya tertuju pada Anda.

Namun, hati-hati, pastikan jangan terlalu agresif. Sebab, wanita yang terlalu berani dan terang-terangan memperlihatkan rasa tertarik, justru meniadakan sisi misterius yang disukai oleh pria.

Sebab, secara natural, pria memang menyukai “mengejar” dan menaklukan wanita yang membuat mereka merasa lebih maskulin. Oleh karena itu, kendalikan rasa suka Anda dengan sikap “malu-malu kucing”.

Berikan sinyal dan perhatian kecil yang memperlihatkan Anda tertarik pada dirinya. Tujuannya untuk memancing rasa penasaran si dia dan mulai mendekati Anda.

Terjebak zona pertemanan

Tak ada yang lebih mengenaskan ketimbang perasaan cinta Anda dianggap sebatas teman oleh pria idaman.

Sebenarnya, memang benar untuk memulai komunikasi dengan pria incaran dimulai dengan gaya berteman. Namun, pastikan, jangan sampai si dia jadi terbiasa memandang Anda sebagai teman.

Berikan perhatian kecil dan sesekali menggodanya tanpa berlebihan, untuk memberitahukan bahwa Anda menginginkan lebih dari sekadar teman makan siang. 

Belum siap pacaran

Banyak wanita yang tidak sadar bahwa pria bisa melihat dan merasakan apakah Anda siap untuk menjalani komitmen serius jangka panjang. Selain itu, pria juga memiliki insting apakah akan cocok dengan wanita tersebut atau tidak.

Namun, ketika proses pendekatan terlalu lama atau tidak menunjukkan sinyal menuju kondisi yang Anda inginkan, sebaiknya jangan buang-buang waktu, segera lupakan.

Selanjutnya? Sederhana saja, percantik diri Anda dan mulailah mencari pria idaman lain yang lebih potensial.

No comments:

Powered by Blogger.