Header Ads

5 Artis Sukses Ini Pernah Hidup Seperti Gelandangan

  
PopTopik.com - Apartemen mewah, mobil terbaru, sorotan kamera di mana saja mungkin menjadi hal lumrah bagi artis-artis hollywood yang telah mendulang kesuksesan. Bayaran 40 juta dolar AS untuk satu judul film pun bisa mereka dapatkan. Dengan popularitasnya, tak jarang artis-artis ini membangun bisnis mereka sendiri.

Selain bakat yang ada dalam diri para artis sukses hollywood, latar belakang ekonomi juga menjadi pembentuk cerita kesuksesan para artis ini. Bagi mereka yang mempunyai keluarga kaya raya perjuangan mereka secara teori akan lebih mudah, tetapi untuk mereka yang tak mempunyai dukungan finansial melimpah, mereka harus benar-benar berjuang untuk menjadi yang terbaik. Tak jarang perjuangan mereka itu harus melewati fase-fase memprihatinkan termasuk hidup layaknya gelandangan.

Di bawah ini artis-artis Hollywood yang sekarang sukses, tetapi perjalanannya menuju kesuksesan harus membuat mereka tanpa rumah dan tidur di mobil pribadi mereka.

1. Chris Pratt
 
Melalui kesuksesan Guardian of The Galaxy tahun lalu dan Jurassic World tahun inimelambungkan nama Chris Pratt setinggi langit. Bahkan dikabarkan negoisasi untuk sekuel Jurassic World Chris Pratt mengajukan permintaan bayaran hingga 30 juta dolar AS. Jauh sebelum sukses seperti sekarang, di usia 19 tahun Chris Pratt nekat hidup di mobil vannya untuk mencari kemungkinan peran sebuah film. Tahun 2000 dalam film pertamanya berjudul Cursed Part 3, Pratt dibayar 700 dolar AS, uang itu dia gunakan untuk hidup di Van selama satu tahun. Sekarang Chris Pratt mempunyai kekayaan sebesar 20 juta dolar AS.

2. Hilary Swank

 
Pemenang dua piala Oscar melalui film Million Dollar Baby (2004) dan Boys Don't Cray (1999) ini juga mempunyai latar belakang kehidupan yang memprihatinkan. Bukan berasal dari keluarga yang berada pemilik nama lengkap Hilary Ann Swank ini harus tumbuh besar di sebuah kendaraan trailer. Saat pertma kali pindah ke Los Angeles bersama sang ibu, Swank harus hidup benar-benar tanpa rumah dan mobil selama 8 minggu. Kekayaan Hilary Swank mencapai 40 juta dolar AS.

3. Jim Carrey
 
 
Aktor kocak yang sekarang berusia 53 tahun ini juga berasal dari keluarga miskin. Jim Carrey berhenti sekolah di usia 15 dan membantu ekonomi keluarga dengan menjadi tukang bersih-bersih. Sekarang ini Jim Carrey termasuk aktor dan komedia senior yang mempunyai aset hingga 150 juta dolar AS.

4. Kelly Clarkson

 
Kelly Clarkson adalah juara pertama kali American Idol. Karir musiknya melonjak setelah dirinya menjuari ajang ini. Cerita hidup Kely sebelum menjadi juara ajang pencarian bakat ini sungguh memprihatinkan. Bukan berasal dari kelaurga kaya, Kelly sempat kehilangan apartemennya dalam sebuah kebakaran, hingga akhirnya dia terpaksa hidup di dalam mobilnya. Sekarangi niKelly Clarkson mempunyai kekayaan sebesar 28 juta dolar AS.

5. Sam Worthington

 
Aktor film terlaris di dunia Avatar, Sam Worthington merupakan aktor berdarah Australia yang memulai karir aktingnya di tahun 2000. Di masa-masa susahnya Sam Worthington pernah menjual semua hartanya hingga menyisakan mobil sebagai tempat tinggalnya. Sekarang karis cemerlang membawanya mempunyai jumlah kekayaan menyentuh 12 juta dolar AS. (muvila)

No comments:

Powered by Blogger.