Header Ads

5 Ciri-Ciri Pria Tidak Serius Jalani Hubungan dengan Anda


KOMPAS.com – Memilih pasangan, terutama calon pasangan hidup, bukan perkara mudah. Sebab, jika Anda tidak mengandalkan hati dan insting, bisa jadi pria idaman Anda bukanlah orang yang tepat untuk membangun rumah tangga.

Berikut ini lima gelagat pria tidak serius dalam menjalani hubungan:

Si dia sering menggoda tapi tak pernah mengajak kencan

Si dia rekan kerja satu kantor dengan Anda. Setiap hari, dia selalu memuji pilihan busana Anda dan sering membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Jangan percaya segala “modus” penuh kata-kata manisnya. Sebab, jika dia tidak pernah mengajak Anda kencan, bisa jadi dia telah memiliki pasangan, atau tidak memiliki niat baik dengan Anda.

Si dia mengaku tak ingin jalani hubungan eksklusif

Awal pendekatan, si dia jelas-jelas mengatakan bahwa dirinya bukan tipe pria yang menyukai hubungan asmara eksklusif. Apa yang harus Anda lakukan? Segera ambil langkah seribu dan tinggalkan.

Si dia mengaku tak pernah jatuh cinta

Pria yang mengaku tak pernah jatuh cinta, acap kali membuat wanita tertantang. Ya, Anda jadi tersanjung karena dia dekat dengan Anda sehingga timbul keinginan untuk menjinakkan hatinya agar jatuh cinta.

Percayalah, pria yang tak pernah jatuh cinta, berarti dia memiliki tak ingin terlibat lebih dalam dengan cinta. Terutama jika pria itu telah berusia lebih dari 40 tahun. Jangan pikir panjang, segera menjauh.

Si dia selalu mengajak kencan di dalam rumah

Setiap malam minggu, si dia memilih melewatinya di rumahnya atau rumah Anda. Akhir pekan, tak pernah berlalu dengan jalan-jalan ke mal, nonton, atau sekadar olahraga ringan di taman.

Anda tahu masalah dari pria yang demikian? Satu, dia telah punya kekasih dan takut ketahuan sedang jalan dengan Anda. Lalu, kedua, dia malu terlihat berpasangan dengan Anda.

Si dia minim inisiatif

Bisa jadi, si dia selalu ada untuk Anda dan selalu menyediakan waktu bertemu dengan Anda. Namun, semua itu atas dasar inisiatif Anda.

Maksudnya, selalu Anda yang mengajak, sedangkan dia, bisa dibilang sama sekali tidak pernah berinisiatif.

Pria seperti ini sebenarnya tidak terlalu suka dengan Anda. Mereka melewati waktu bersama Anda karena tak ingin sendiri.

Namun, jika wanita yang benar-benar dia suka memperlihatkan perasaan yang sama, maka si dia tak akan ragu untuk melupakan Anda.

No comments:

Powered by Blogger.