Header Ads

6 Film India Yang Tidak Membosan Dan Wajib Kamu Tonton



Kebanyakan dari kita jika saat menonton Film yang berasal dari Bollywood sudah tidak ada hasrat untuk menontonnya. Ane sendiri pun juga mengakui dan sama sekali tidak menyukai Film yang berbau India (Bollywood). Mungkin karena kebanyakan adegan joget yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk ditonton. Ya memang sebenarnya itu merupakan ciri khas dari film yang berasal dari negeri anak benua ini. Oke langsung aja berikut ini beberapa Film Bollywood yang tidak bakal bosan kalau kamu tonton versi penulis.

Film ke 1: Airlift

Judul : Airlift
Rating : 8,9 (imdb)
Tahun : 2016

Film ini menceritakan tentang penduduk India yang terjebak dalam perang antara Irak dengan Kuwait. Akshay Kumar bintang utama dalam cerita ini mencari cara bagaimana bisa memindahkan seluruh warga India yang terjebak dalam perang antar 2 negara tersebut dengan selamat. Banyak konflik juga yang terjadi dalam film ini. Dengan rating 8,9 memang ceritanya sangat bagus.

Film ke 2: Drishyam
Judul : Drishyam
Rating : 8,7 (imdb)
Tahun : 2015

Dari seluruh Film India yang pernah ane tonton (bukan berarti saya pernah nonton film kuch kuch hota hai yaak -_-) ini film india yang paling saya sukai. Film ini menceritakan tentang pembunuhan anak seorang Jendral kepolisian. Konflik yang terjadi dalam film ini juga sangat menarik. Pihak kepolisian melakukan penuduhan terhadap sebuah keluarga namun keluarga ini sangat cerdik menghilangkan semua bukti pembunuhan sehingga pihak kepolisian kewalahan untuk mencari bukti yang kuat agar keluarga tersebut menjadi tersangka. pokoknya ceritanya keren banget, kalo kamu bisa nebak ending dari cerita ini berarti kamu sutradaranya, wkwk

Film ke 3: Talvar
Judul Film : Talvar
Rating IMDB : 8,5 (imdb)
Tahun : 2015
 
Film yang menceritakan tentang kasus pembunuhan seorang wanita remaja. Dalam film ini penonton dibuat penasaran siapakah orang sebenarnya yang telah membunuh gadis remaja tersebut. Banyak investigasi dari pihak kepolisian India untuk memecahkan kasus ini namun pihak kepolisian India menyerah karena tidak bisa memecahkan dan mencari siapa tersangka pembunuhan yang terjadi terhadap seorang gadis tersebut. Pada akhirnya ada sebuah agen yang mengambil alih investigasi tersebut dan berhasil menemukan tersangka pembunuhan. Jalan ceritanya yang susah ditebak bikin penasaran 7 keliling hahahaha *oke ini lebay*

Film ke 4: Taare Zameen Par
Judul Film : Taare zameen par
Rating IMDB : 8,5 (imdb)
Tahun : 2007

Film yang sangat menginspirasi, dibintangi oleh seorang anak kecil, Darsheel Safary, yang berakting bersama Aamir Khan. Film ini menceritakan seorang anak kecil yang mempunyai kelainan yang sama dengan ilmuan yang sangat terkenal yaitu Albert Einstein. Darsheel Safary selalu dimarahi oleh orang tuanya karena sering melakukan hal diluar batas kenakalan anak-anak seusianya. Dia dikucilkan sehingga membuat dirinya frustasi dan pada akhirnya dia bertemu dengan seorang guru, Aamir Khan, yang mensupportnya untuk menonjolkan kemampuan yang sangat luar biasa itu. Kalau yang udah nonton film ini pasti gak bosen nonton berkali-kali.

Film ke 5: 3 Idiots
Judul Film : 3 Idiots
Rating IMDB : 8,4 (imdb)
Tahun : 2009

Film dengan bintang utama Aamir Khan bersama kedua temannya Madhavan dan Mona Singh mempunyai mimpi menjadi orang besar dan sukses. Mereka memasuki perguruan tinggi dan disanalah mereka di panggil "3 Idiots" karena banyak kekonyolan yang mereka perbuat. Kekonyolannya pun tidak tanggung-tanggung. Cerita yang sangat menarik untuk ditonton, dan dengan ending yang begitu keren menurut penulis.

Film ke 6: PK
Judul Film : PK
Rating IMDB : 8,3 (imdb)
Tahun : 2014

Film yang menceritakan seorang makhluk luar angkasa (Aamir khan) yang terdampar di bumi. Dia kehilangan remote yang biasa digunakannya untuk berkomunikasi dengan temannya. Banyak adegan konyol yang dilakukan oleh Aamir khan a.k.a PK di dalam film ini. Dan yang paling menarik adalah film ini menceritakan bagaimana cara kita untuk mengikhlaskan rasa cinta kita yang begitu besar demi orang lain. Gak bakal bosen deh kalau nonton film ini, apalagi pas ending nya bagian yang menurut saya keren banget.

* Artikel ini diambil dari forum kaskus yang ditulis oleh salah satu member di forum tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.