Header Ads

Ahmad Dhani Sudah Siapkan Ranjang Antik Dan Nama Untuk Calon Anaknya


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (43) mengungkapkan jenis kelamin  calon anaknya, yang diperkirakan akan lahir pada akhir Mei atau awal Juni 2016.

Dhani juga mengungkapkan nama yang sudah disiapkannya untuk bayi dalam kandungan istrinya, penyanyi Mulan Jameela, itu.

"Jenis kelaminnya laki-laki. Namanya Muhammad Ali," ujar Dhani dalam wawancara di GKM Green, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) sore.

Namun, Dhani menekankan bahwa ia memilih nama tersebut bukan karena terinspirasi nama petinju legendaris dunia Muhammad Ali.

"Yang ngasih saya sendiri. Muhammad dari nama Nabi Muhammad dan Ali dari Imam Ali, bukan dari petinju. Kalau jago tinju lain lagi ceritanya," tuturnya sambil tersenyum.

Ia pun akan memanggil calon putra keempatnya dengan sebutan Ali atau Al 'Kecil'.

"Kenapa sama dengan Al, karena saya kangen Al yang kecil," katanya.

Ahmad Al Ghazali atau Al merupakan anak pertama Dhani dari artis musik Maia Estianty, yang sudah bercerai darinya. Dari Maia, ia punya tiga anak. Selain Al, ada Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Dari Mulan, Dhani sudah punya satu anak, Safeea Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menanti kelahiran anak kelimanya, Ahmad Dhani (43) mengaku sudah menyiapkan tempat tidur khusus untuk bayi laki-lakinya itu.

"Ada ranjang bayi kuno, antik, yang udah disiapin," kata suami penyanyi Mulan Jameela ini dalam wawancara di GKM Green, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) sore.

Namun, meski sudah membeli tempat tidur khusus, Dhani belum menyiapkan dekorasi kamar yang akan menjadi kamar anaknya itu dan perlengkapan lain untuk bayinya tersebut.

"Ya, lupa saya, nanti itu. Tapi, pasti dekor kamar," tuturnya.

Diperkirakan, anak laki-laki keempat Dhani itu akan lahir pada akhir Mei atau awal Juni 2016

No comments:

Powered by Blogger.