Header Ads

Aksi Panggung Terlalu Hot, Duo Serigala Dihujat


Setelah aksi panggung pedangdut Dewi Perssik, kini giliran Duo Serigala, Safitri Pamela dan Ovi Sovianti yang mendapat hujatan di media sosial.

Duo pedangdut yang tenar dengan Goyang Drible itu mendapat cacian setelah dari para netizen menyaksikan video berdurasi 3 menit 48 detik.

Video ini di unggah pada 3 april di fan page mereka, Duo Serigala: Safitri Pamela & Ovi Sovianti dan sudah ditonton oleh sekitar 23.792 viewer.

Video tersebut menunjukkan aksi saat mereka saat tampil dalam sebuah acara membawakan lagu "Geboy Mujair" yang dipopulerkan Ayu Ting Ting di sebuah tempat hiburan di Banjarmasin, belum lama ini.

Di tengah keremangan dan kelap-kelip lampu, mereka tampak seperti tidak mengenakan busana.

Tampak hanya bagian dada seperti mengenakan bra dan celana dalam yang berwarna perak meliuk-liukan badannya seirama musik dan lagu.

Sesekali mereka melakukan goyang drible yang jadi trademark Duo Serigala. Terdengar riuh hadirin saat keduanya bergoyang drible.

Puluhan netizen yang mengomentari penampilan keduanya, sebagian besar mencaci mereka. Meski begitu, hingga pukul 14.30 WIB, Jumat (8/4/2016), tercatat 254 orang sudah men-share video ini.



Beberapa netizen yang mencaci penampilan mereka seperti di bawah ini:

Febri Muhamad Rozi: Jual suara apa jual dada sama paha?
Kalau jualan dada sama paha.jangan lupa bawa etalasenya ...hahhaah

Adhitya Putra : Suara nya gak bagus2 amet.. lah ini yg bagus opo? Dada or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah bngt sih harga diri nya.. squint emoticon

Citra Secahaya Putri: Kasian liatnya

Nabila Adinda: Kak mau jual diri ya,telanjang aja kak biar kelihatan asoy

Ridwan Tabara: Penari telanjang juga ya. (*)

No comments:

Powered by Blogger.