Header Ads

Beredar Video Anggota BPK RI Menantang Ahok Duel Secara Jantan Di Bundaran HI


Baru-baru beredar video seorang pria yang bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai anggota BPK RI menantang Ahok duel di Bundaran HI. Dalam video tersebut, selain menantang Ahok, Imam juga menuduh Ahok bermulut kotor dan tidak pantas memimpin DKI karena Ahok "Cina" dan orang asing.

Dalam video tersebut, Imam juga membela Ketua BPK yang beberapa waku lalu ditantang Ahok terkait dengan kasus Sumber Waras. "Anda berkoar-koar, siapapun anda maki-maki, siapapun anda tantang. Terakhir anda menantang ketua badan usaha keuangan, itu atasan saya. Janganlah anda menantang ketua BPK, Harry Azhar. Tantanglah saya Ahok" tegasnya dalam video tersebut.

Dalam video, Imam menuduh Ahok bermulut kotor, namun di dalam video terekam beberapa kata -kata dari Imam yang terkesan rasis, bahkan ada kata yang sangat tidak sopan, dia terekam mengucapkan kata "bangsat".



Ternyata postingan Facebook milik Imam Supriadi lebih tidak sopan, Dalam akun Facebook atas nama Imam Supriadi  pertanggal 9 April 2016 dia memposting " SIMAKLAH APA KATA AHOK
" YANG MENENTUKAN ADALAH WARGA JAKARTA, BUKAN DPR DAN JUGA BUKAN BPK RI"
HMMM...KAPAN YA WARGA DKI MEMILIH KAMU CONGOR BABI....??? ELOE TUH BERUNTUNG KARENA JOKOWI JADI PRESIDEN COY...SADAR DIRI LAH,....."

Selain kritik terhadap Ahok, Imam juga memposting kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017. Dalam akun FB tersebut terdapat postingan deklarasi dirinya sebagai Cagub DKI 2017.



No comments:

Powered by Blogger.