Header Ads

Dua Anak Mantan Menteri Ribut, Tabrak Mobil Artis dan Putra Mendagri


KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Ribut-ribut antara kakak beradik membuat heboh warga yang tinggal di Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/‎4) sore. Mereka cek-cok lantas kejar-kejaran mobil, hingga menabrak motor, mobil anak pejabat Mendagri Tjahjo Kumolo, dan mobil artis Kartika Putri.

Dua kakak beradik anak mantan menteri, namun beda Ibu itu, sang kakk Stephen Conquar, 26, dan adik Andreuw, 16. Ribut berawal  Stephen Conquar bersama tunangannya ingin meminjam mobil sedan Mercedes ‎Benz Sport milik  Andrew, dengan nomor polisi B 55 LK.

Mobil mewah berwarna abu-abu itu rencananya ingin dipergunakan untuk foto Pre-Wedding oleh Stephen‎ dan calon istrinya yang tidak ingin disebutkan namanya. Sang adik yang tidak mau mobilnya dipinjam oleh kakak, dia pun langsung memaki-maki dengan kata-kata kotor.

“Saya cuma fotoan di samping mobilnya. Saya bilang ‘Ndru, saya mau fotoan di samping mobilnya, mana kunci mobilnya?’ Saya sudah minta ijin,” kata Stephen di rumah mewahnya, Kamis (21/4) kepada wartawan.

Mereka merupakan a‎nak dari mantan anak Menteri BUMN tahun 2004-2007, Soegiharto. Calon istri dari Stephen mengajak makan di Ciragil yang letaknya tidak jauh dari rumah tiga lantai tersebut dengan menggunakan mobil Chevrolet Captiva berwarna hitam.

Menurut Stephen, dia hanya ingin meminjam mobil itu untuk foto di depan rumah.‎ ‎”Pas saya fotoan dia ngamuk-ngamuk katanya mobilnya lecet,” kata dia.

Ketika dirinya pergi membeli Ketoprak, Andrew langsung mengejar kakaknya. Andrew Dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 121 HMS.

Namun, dalam peristiwa tersebut Andrew hampir menabrak kakak dan calon istrinya yang berada di dalam mobil Chrevrolet dengan nomor polisi F 1203 LY.

“Dia mau ngancurin mobil saya. Akhirnya saya menghindar, saya sama tunangan saya nenangin diri beli ketoprak. Saya lagi diam, mobil ditabrak sampe ban mobil Andrew naik ke mobil saya. Adik saya lalu kabur pakai Alphard Vellfire milik bapak saya. Itu orang gila, adik tiri saya dari ibu,” kata Stephen.

Mobil Artis dan Anak Mendagri

Dari saksi yang menyaksikan, diperoleh informasi, setelah berhasil menabrak mobil kakaknya di bagian sebelah kanan hingga rusak, kemudian Andrew berkendara dengan ugal-ugalan. Setidaknya ada lima mobil dan dua motor yang sedang berada di sekitaran Jalan Senopati.

Beberapa kendaraan jagi korban, termasuk  milik artis Kartika Putri, yakni Alphard Velvire berwarna putih, yang terkena di bagian belakang.  Ada lagi  mobil anak Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto.

“Dikejar-kejar itu kakaknya. Memang kagak pernah akur itu abang adik itu. Andrew muterin komplek, terus nyerempet motor sampai kakinya patah sama Honda CBR Repsol.‎ Mobil artis Kartika Putri juga kena jadi korban,” tutur salah seorang saksi mata, Yudi petugas keamanan. Warga yang melihat pelaku berkendara secara ugal-ugalan langsung mengejar pelaku.

Salah satu warga Rizky, 39, mengaku kaget melihat mobil Andrew dan Stephen kejar-kejaran di jalam sempit. Ia mengatakan saat itu dirinya sedang bermain drone? “Pertama mobil Alphard, kedua mobil putih. Saya lihat pas saya lagi mainin drone. Saya lihat orang yang kejar-kejar mobil katanya ada tabrak lari,” tutur dia.

Tak terima mobilnya dirusak, Stephen pun langsung menuju rumahnya dan merusak mobil sedan Mercedes Benz AMZ. Kaca pintu, serta bodi-bodi mobil itu dirusak oleh Stephen dengan penuh amarah. Dia pun ingin melaporkan kejadian itu ke Mapolda Metro Jaya.”saya mau lapor adik saya. Dia baru SMA masib kecil tapi dikasih mobil. Gara-gara dia, jari saya robek,” ungkapnya. (adji/win)

No comments:

Powered by Blogger.