Header Ads

Gemma Atkinson Ceritakan Kisah Asmaranya dengan Ronaldo


LONDON, KOMPAS.com — Aktris berusia 30 tahun, Gemma Atkinson, pernah menjalin asmara dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia pun menceritakan kenangan bersama pemain 31 tahun asal Portugal tersebut.

Ronaldo dan Atkinson berkencan pada 2007, ketika Ronaldo masih berseragam Manchester United. Menurut Atkinson, kencan perdananya dengan Ronaldo tidak melibatkan hal-hal romantis, seperti makan malam di restoran.

"Kami menghabiskan waktu di rumah saya, meminum bercangkir-cangkir teh dan menonton sitkom Only Fools and Horses," kata Atkinson.

Lucunya, Atkinson tidak tahu apakah Ronaldo memang betul-betul menyukai tayangan tersebut.

"Ketika dia datang ke rumah saya, tayangan itu sedang diputar di televisi. Saat itu dia sepertinya cukup menikmati acara tersebut, tetapi saya tidak tahu bagaimana sekarang," kata Atkinson.

Hubungan Atkinson dan Ronaldo tidak bertahan lama. Atkinson lalu beralih ke Marcus Bent, mantan pemain Everton dan Mitra Kukar.

Sementara Ronaldo lalu menjalin kasih dengan model Rusia, Irina Shayk, sebelum putus pada 2015 lalu. Dia pun sudah memiliki seorang putra yang dinamai Cristiano Ronaldo Jr.

Menurut Atkinson, dia sempat mendapat tawaran untuk menceritakan kisah asmaranya bersama Ronaldo. Sosok yang kini bermain di serial Emmerdale tersebut bahkan ditawari sejumlah uang.

"Berkencan dengan Cristiano adalah pengalaman yang gila. Fotografer mengikuti setiap langkahnya. Ketika kami putus, saya dijanjikan banyak uang untuk bicara soal dia, tetapi saya tidak mau," kata Atkinson. (Lariza Oky Adisty)

No comments:

Powered by Blogger.