Header Ads

Heboh Di Bandung - Video Siswi SMA di Bandung Merokok di Dalam Kelas



Masa SMA mungkin masa ketika remaja di masa puncaknya. Mereka pun berekspresi dengan berbagai macam gaya dan rupa. Tapi tentu sebaiknya tak perlu macam-macam berekspresi.

Kisah dua siswi SMA di Bandung ini mungkin jadi salah satu cerita yang mesti disikapi. Kedua remaja putri kelas III ini di dalam kelas membuat video memberi pesan ke teman-temannya.

Tapi, ada yang mengundang komentar publik. Siswi ini sambil merokok di dalam kelas. 

Dalam video yang berdurasi 9 detik tersebut, salah seorang pelajar perempuan yang memegang rokok memperkenalkan diri sebagai salah satu siswa di sekolah menengah atas swasta di Kota Bandung.

"Halo, kita angkatan 2016. Omat (inget) edankan BPI," ucap siswi seperti di video yang dilihat detikcom, Jumat (8/4/2016).

Sambil memperkenalkan dirinya, siswi itu mengangkat tangan kanannya yang sedang memegang rokok lalu diisapnya.

Kemudian rekan di sampingnya menutup video tersebut dengan kalimat, "Jangan lupa budayakan mata merah," ujar perempuan berkacamata dalam video tersebut.

Dalam jejaring sosial twitter, video tersebut telah di-retweet banyak orang, begitu pun juga di YouTube. Belum diketahui apa maksud dan tujuan dua pelajar itu.

detikcom mencoba mendatangi sekolah yang disebut dalam video tersebut. Salah seorang siswa kelas 2 membenarkan mereka adalah siswi sekolah tersebut.

Sayangnya, setelah dicari siswi itu tak ada di sekolah, mungkin karena mereka kelas III yang baru selesai ujian.

Keterangan datang dari pihak sekolah yang menyatakan bahwa kedua siswi itu memang murid di sekolah tersebut.

"Siswi kelas III, sudah kami panggil orangtuanya," kata Kepsek BPI 2 Iding Sunardi. 


No comments:

Powered by Blogger.