Header Ads

Heboh..!! Kepala BNN Provinsi Terjaring Razia Narkoba Oleh Anak Buahnya

 

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) Kombes (Pol) Elly Djamaluddin terjaring razia narkotika dan obat-obat berbahaya (Narkoba) di salah satu tempat hiburan malam di Kota Ternate.

Razia yang digelar personel BNNP Maluku Utara (Malut) di Kota Ternate, Minggu (17/4) mengejutkan banyak pihak. Apalagi Kepala BNNP Malut) Kombes (Pol) Elly Djamaluddin malah berada di salah satu tempat hiburan yang dirazia, yakni Royal Cafe, di Jalan Branjangan. 

Elly rupanya tidak mengetahui sebelumnya, kendati razia narkoba tersebut melibatkan personel BNNP Malut.

Dia pun menjadi “korban” razia anak buahnya sendiri. Bahkan, yang bikin kaget adalah, saat digerebek petugas, Elly sedang asyik berkaraoke dengan perempuan penghibur di Manchester Room.

Karenanya orang nomor satu itu di BNNP itu kaget bukan main setelah kepergok di salah satu ruangan karaoke yang berada di lantai 2, Royal Café, Jalan Branjangan, Ternate.

Bukan hanya Elly, anak buahnya juga sangat terkejut. Sang bos ternyata sedang berada di ruang karaoke.

Elly yang ketika itu mengenakan kaos biru dongker terlihat cukup panik dan berupaya bergabung dengan petugas razia. Tahu pimpinannya terkena razia, beberapa anggota BNNP yang masuk tim razia pun terkejut.

Mereka bahkan meminta wartawan untuk menghapus foto Elly

No comments:

Powered by Blogger.