Header Ads

HEBOH,!!! Polwan Cantik dan Seksi Ini Pamer Buah Dada di Mobil Patroli

 

KELAKUAN polisi wanita (polwan) cantik ini begitu menggegerkan dunia maya. Betapa tidak, polwan cantik bernama Nadia Garcia itu membuka bajunya di dalam mobil patroli lalu memamerkan bagian dadanya. Foto itu pun diunggah di facebook dan langsung menjadi viral.

Foto syur tersebut diambil saat polwan Meksiko itu Nadia Garcia sedang berpatroli di wilayah Monterrey, Meksiko. Seperti diketahui, wilayah itu dikenal dengan tingkat kriminal yang tinggi.

Tampak dalam foto tersebut, Nadia membuka seragamnya dan memamerkan bagian tubuh seksinya. Tak hanya itu, dia seolah bangga melakukan hal itu lantaran ekspresi yang ditunjukkannya begitu genit. Dia memonyongkan bibirnya yang seksi. Saat itu dia juga masih menenteng senjata laras panjang yang biasa dipakai dalam tugas sehari-hari.

POLWAN cantik nan seksi ini kena batunya. Ya, akibat membuka baju saat sedang berpatroli dan memamerkan bagian dadanya, dia mendapatkan sanksi dari atasannya. Ibu dua anak itu dibebastugaskan.

Seperti dilansir Dailymail, juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran keras kepada polwan cantik itu.

Dewan Kehormatan Internal polisi negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya.

Polisi yang begitu cantik nan seksi itu pun memohon-mohon agar tidak dipecat. 

Nidia pun memohin maaf atas ulahnya itu. “Aku salah karena membiarkan diri saya difoto pada jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas,” tulis Nidia Garcia di laman Facebooknya, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan, orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

Dia pun mengaku sangat malu. “Terutama kepada dua anak perempuan saya, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga saya,” imbuh Nidia.

Juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran kepada polwan cantik itu.  Selain itu, Dewan Kehormatan Internal Polisi Negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya

No comments:

Powered by Blogger.