Header Ads

Kakek 61 Tahun Ini Sukses Jaga Tubuh Tetap Seksi Dan Berotot


KOMPAS.com -- Tengoklah penampilan Liang Yuxiang. Siapa sangka, Liang ternyata telah berusia 61 tahun.

Penampilan pria asal Chengdu, China, ini memang mengejutkan. Sebab, tak seperti pria pada usianya yang terlihat menua, Liang justru terlihat sangat bugar dan memiliki tubuh berotot kencang.

Perut Liang, bahkan memilki otot sixpacks yang banyak diimpikan oleh para pria muda.

Liang mengaku, mulai mengolah bentuk tubuhnya saat dia menghadapi krisis 40 tahunan pria.

Saat itu, dia merasa hidupnya tak ada tantangan dan ingin melakukan sebuah perubahan. Akhirnya, teman Liang memberi saran agar Liang mencoba bepergian untuk keluar dari rutinitasnya. Temannya juga menyarankan, mulai berolahraga agar selalu sehat saat bepergian.

Kemudian, Liang mulai berolahraga di pusat kebugaran. Namun, siapa sangka ternyata sang kakek jatuh cinta dengan olahraga membentuk tubuh.

Dia, bahkan membuat tempat fitnes khusus di pabrik miliknya untuk pribadi dan para pegawai.

Liang yang mengaku hobi olahraga, paralayang, dan balapan mobil juga mengklaim sama sekali tak menjalani diet khusus untuk membentuk tubuhnya.

"Prinsip diet satu-satunya yang aku jalani adalah kita harus mengisi perut kita dalam keadaan 70 persen. Lainnya, aku makan apapun yang ingin aku makan. Aku percaya keinginan tubuh memberi tahu jika kita justru kekurangan. Aku sebenarnya sangat suka makan daging," ujar Liang.

No comments:

Powered by Blogger.