Header Ads

Kronologi Menegangkan Saat Sonny Tulung Buntuti Pacar ke Kamar Hotel Bersama Pria Lain


TEMPO.CO, Jakarta - Lama tak ada kabarnya, presenter Sonny Tulung, 48 tahun, kini muncul dengan berita yang mengagetkan. Sonny mengaku menangkap basah pacarnya sedang berduaan dengan pria lain di sebuah hotel. Kepada Tabloid Bintang, Sonny mengaku sudah bercerai dengan istrinya, Virginia Cony Sumakud, empat tahun lalu. 

Setelah berpisah dengan Virginia, Sonny berpacaran dengan wanita bernama Chila. Namun hubungan mereka terancam kandas karena Sonny menangkap basah Chila berselingkuh. "Seperti biasa, dia (Chilla) minta izin kepada saya mau bertemu teman-temannya. Seperti biasa pula saya antar dia ke satu tempat," ujar Sonny, Sabtu, 10 April 2016.

Sonny menceritakan detk-detik pacarnya membuka kamar di hotel. Setelah pamit pergi, Chila naik mobil bersama temannya. "Saya tidak tahu di dalam mobil itu ada siapa saja. Cuma, Chila pernah cerita salah satu temannya bernama Tagor. Sering kali calon istri saya ini memuji kebaikan Tagor. Namun saya tidak pernah curiga karena mereka teman lama," kata Sonny.

Namun, Jumat sore, 8 April 2016, Sonny merasa aneh dengan sikap Chila. "Perasaan saya setelah mengantar Chila tidak enak," Sonny berkisah. Dengan pertimbangan itu, diam-diam Sonny mengikuti mobil yang ditumpangi Chila dan temannya. Sambil terus mengikuti mobil tersebut, Sonny sempat berkomunikasi dengan Chila lewat WhatsApp.

"Saya tanya ke Chila tujuan dia ke mana. Dia jawab mau ke kelapa Gading, padahal mobil itu menuju Sunter," tutur Sonny. Ia terus membuntuti hingga mobil tersebut parkir di sebuah hotel. Yang membuat Sonny kaget, mereka buka kamar di hotel tersebut. "Saat mereka berdua ada di kamar hotel, saya telepon, dia mengaku berada di Kelapa Gading. Saya minta mereka ke luar kamar."

Saat Chila dan teman prianya ke luar kamar, terjadi keributan antara Sonny dan kekasih gelap calon istrinya itu. Berdasarkan pengakuan Chila, saat itu mereka belum berhubungan layaknya suami-istri. "Tapi ini bukan pertemuan pertama mereka. Mereka mengaku beberapa kali melakukan," ucap Sonny Tulung.

Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain  

TEMPO.CO, Jakarta - Sonny Valentino Tulung, 48 tahun, tersulut emosinya menyaksikan Chila, calon istrinya, berduaan dengan pria lain. Adu mulut antara Sonny Tulung dan pria yang diduga kekasih gelap calon istrinya tidak terhindarkan. Bahkan mereka sempat adu jotos.

"Suasana saat itu sangat panas. Siapa pun pasti sakit melihat calon istrinya berduaan dengan pria lain," ungkap Sonny Tulung. Adu mulut berlanjut dengan perkelahian. Beruntung mereka dilerai beberapa orang. "Kami sempat ribut," tukas Sonny.

Sonny Tulung minta pertanggungjawaban pria itu. Setelah memergoki calon istrinya bersama pria lain, Sonny dan pria itu bertemu di satu kafe. Istri dan keluarga besar pria itu ikut turun untuk mendamaikan. Namun, pembicaraan menemukan jalan buntu. Pertemuan itu jadi sia-sia. "Pergi begitu saja tanpa kejelasan yang pasti," sesal Sonny Tulung yang populer lewat kuis Famili 100 tayangan Antv.

Sonny Tulung menjelaskan, meski statusnya baru pacaran, hubungannya dengan Chila sudah serius. "Dia bukan pacar saya. Dia itu calon istri saya, yang tahun ini rencananya akan saya nikahi. Jadi wajar dong jika saya marah dan kecewa melihat calon istri saya berduaan dengan pria lain," bebernya.

Sonny Tulung Lapor Polisi, Calon Istri Hendak Diperkosa? 

TEMPO.CO, Jakarta – Pembawa acara Sonny Tulung berencana melaporkan T, rekan calon istrinya, Chila, ke Polda Metro Jaya. Sonny menuduh T telah berusaha melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Chila.

Awalnya Sonny mengatakan bahwa T dan Chila selingkuh. Belakangan, Sonny mengeluarkan pernyataan yang berbeda. Menurut dia, T telah berusaha memperkosa Chila. "Itu karena saya masih terbawa emosi. Jadi sebenarnya, calon istri saya tidak selingkuh," ujar dia. "Pada Jumat calon istri saya diajak ketemu untuk membahas bisnis di Bali. Saat pertemuan itulah ada upaya untuk memperkosa calon istri saya tapi gagal."

Karena alasan itu, Sonny lantas berencana melaporkan T ke polisi. "Penjelasan terbaru dari calon istri saya (Chila), sebenarnya ada upaya untuk memperkosa. Ini bahaya, dan harus dilaporkan," kata Sonny. "Penyelesaian secara kekeluargaan tidak menemukan kata sepakat berdamai. Dengan pertimbangan itu saya akan melaporkan dia ke Polda Metro Jaya." 

No comments:

Powered by Blogger.