Header Ads

Ladies, Ini 3 Bentuk Miss V Yang Harus Kamu Tahu

 

PopTopok.com - Jika selama ini Anda berpikiran bahwa semua Ms V adalah sama, maka ubah pandangan dan persepsi itu segera!

Ya, Ms V wanita di seluruh dunia tidak ada yang sama. Secara umum, panjang internal, saluran, leher rahim sampai dengan saluran masuk pintu rahim setiap wanita memiliki perbedaan.

Perbedaan yang lebih dapat dilihat adalah bentuk dan ukuran dari labia majora dan labia minora. Selain itu, perbedaan lain terdapat atau dapat dilihat dari bentuk dan ukuran pubis, clitoral hood, clitoral glans,

Untuk lubangnya sendiri juga memiliki perbedaan mendasar, yaitu:

Vagina dengan lubang standar dan berdinding luar tebal
Jenis vagina seperti ini cenderung hanya akan terlihat tebal pada bagian luar dan lebih tipis di bagian dalam. Dikarenakan hal inilah, wanita pemilik vagina berdinding tebal lebih menyukai pria yang memiliki diameter penis lebih lebar karena dapat menimbulkan sensasi maksimal ketika melakukan coitus.

Vagina dengan bentuk lubang terbuka
Jenis vagina satu ini memiliki bentuk lubang yang cenderung terbuka atau tidak rapat. Antara jarak ujung satu dengan lainnya terkesan berjauhan. Oleh karenanya, wanita dengan bentuk vagina seperti ini menyukai pria dengan penis yang berukuran besar.

Vagina yang bentuk lubangnya tertutup
Dikatakan tertutup karena rata-rata jenis vagina satu ini dikelilingi oleh timbunan lemak pada bagian paha bagian dalam sampai dengan perut bagian bawah.

Akan tetapi, walaupun dikatakan berbeda, perbedaan tersebut tidak mempengaruhi ketika terjadi penetrasi antara Mr. P dengan Ms V. Hal ini dikarenakan setiap vagina sangat fleksibel dan mampu menyesuaikan penis dalam berbagai bentuk dan ukuran.

No comments:

Powered by Blogger.