Header Ads

Masyarakat Demokrasi Jakarta (MDJ) Menyatakan Dukungan Kepada Ahok



JAKARTA - Masyarakat Demokrasi Jakarta (MDJ) menyatakan dukungan pada pasangan Basuki Tjahja Purnama-Heru Budi Hartono, maju dalam pelaksanaan pemilihan gubernur DKI Jakarta dari jalur perseorangan. Dukungan diberikan karena figur pasangan ini sangat dibutuhkan untuk memimpin Jakarta yang lebih baik.

"Kami Masyarakat Demokrasi Jakarta, dengan ini mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Heru Budi Hartono menjadi calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta," ujar Ketua MDJ Syah Dinihari saat membacakan deklarasi, Selasa (19/4).

Menurut Syah, MDJ yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, melihat Ahok-Heru sebagai pasangan dengan figur yang bersih dan mampu menjadikan birokrasi yang melayani masyarakat.

"Jakarta membutuhkan figur yang bersih, Ahok yang melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi), telah terbukti memajukan Jakarta menjadi kota humanis, metropolis dan tertib hukum," ujarnya.

Selain itu, MDJ kata Syah, melihat kinerja Ahok di Jakarta selama ini, juga mampu mencitrakan Indonesia yang lebih baik.

Deklarasi diikuti puluhan masyarakat Jakarta yang tergabung dari berbagai macam profesi. Mereka menyatakan kebulatan tekad, setelah sebelumnya menggelar diskusi bertajuk, Selain Ahok, Adakah Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang Dapat Diandalkan.(gir/jpnn)

No comments:

Powered by Blogger.