Header Ads

Mengenal Tiffany Trump, Putri Cantik Donald Trump dari Mantan Istri Ke-2


KOMPAS.com – Selain uang dan politik, hal lain yang tak lagi asing bagi seluruh anggota keluarga Trump adalah popularitas serta lampu sorot,

Publik Amerika sudah terbiasa melihat istri, para mantan istri, dan anak-anak dari Donald Trump mencicipi kemahsyuran, terutama di ranah hiburan.

Dulu, Ivanka, putri pertama Trump dari istri pertama, Ivana, mewarnai masa muda dengan merintis karier sebagai Model dan sukses. Namun, akhirnya dia memilih pensiun untuk menikah dan mengembangkan bisnis sang ayah.

Sekarang, Tiffany Trump (22), putri Trump dari selingkuhan yang kemudian menjadi istri ke-dua, Marla Maples, tengah menjadi sorotan karena kehidupan sosialitanya yang marak menghiasi media sosial, Instagram.

Tiffany yang masih menempuh pendidikan di University of Pennsylvania, memiliki wajah cantik, rambut pirang, dan tubuh yang tinggi.

Nilai-nilai akademis Tiffany sangat impresif, setidaknya demikianlah yang diungkapkan oleh Trump pada sebuah wawancara.

“Dia adalah mahasiswi dengan mayoritas nilai A di kampus,” ujar Trump pada majalah People, beberapa waktu.

Kala libur kuliah, seperti terlihat di akun instagram pribadinya, @tiffanytrump, dia hobi menghabiskan waktu dengan liburan menyeberangi pulau di atas yacht dan berbelanja koleksi mode terbaru.

Teman-teman pergaulan Tiffany pun berasal dari latarbelakang keluarga terhormat di Amerika, mulai dari Peter dan Harry Brants (anak dari Peter Brant dan Stephanie Seymour), Kyra Kennedy (anak dari Robert F. Kennedy), dan El Johnson (anak dari pebasket legendaris, Magic Johnson).

Dekat dengan ibu

Tiffany mengaku sangat dekat dengan sang ibu, Marla Mapples. Mereka, bahkan sering terlihat menikmati konser musik, belanja, dan belajar dansa bersama.

Kala pernikahannya dengan Trump karam dan bercerai, Mapples memutuskan untuk membesarkan Tiffany seorang diri di California, jauh dari rumah serta perusahaan induk Trump yang berbasis di New York.

“Ibuku dan aku sangat dekat, mengingat dia membesarkanku seorang diri. Semua orang tahu betapa dekatnya kami,” ujar Tiffany saat wawancara dengan Oprah Winfrey.

Memiliki minat besar pada dunia mode

Tak jauh berbeda dengan Ivanka yang sempat berkarier sebagai Model. Ternyata, Tiffany memiliki minat pada industri yang sama. Namun, Tiffany lebih tertarik mendalami bisnis fashion ketimbang menjadi Model.

Melihat bakat sang adik tiri, Ivanka pun sempat membantu Tiffany memperoleh pekerjaan magang di majalah mode terbesar di dunia, Vogue.

Selama beberapa bulan, Tiffany bekerja di Vogue sebagai karyawan magang untuk mendalami mode dari sisi jurnalistik dan bisnis.

Kabarnya, saat masih magang, beberapa kali Tiffany diajak makan siang oleh sang Pemimpin Redaksi, Anna Wintour, yang sangat disegani banyak pelaku mode.

Hal lain yang menarik dari seluruh anak-anak Trump adalah mereka cukup akrab dan saling mendukung meski tidak lahir dari satu ibu yang sama.

No comments:

Powered by Blogger.