Header Ads

Miss Bokong Terindah Brasil Sering Kirim Foto Hot Kepada Messi, Respon Messi ...


Jakarta - Miss BumBum Brasil, Suzy Cortez, mengklaim bahwa akun media sosial Instagram-nya telah diblokir oleh penyerang Barcelona, Lionel Messi. Menurut dia, pemblokiran itu dilakukan setelah istri Messi, Antonella Roccuzzo, mengetahui bahwa dia kerap mengirimkan foto-foto panasnya kepada Messi.

Klaim itu ditulis Suzy dalam akun Instagram-nya. Finalis kontes Miss BumBum 2015—pemilihan wanita dengan bokong terindah—itu menyatakan Antonella cemburu terhadapnya.

Di akun Instagram-nya, @suzycortezoficial, dia memang kerap berfoto menggunakan kostum Barcelona. Dalam rangkaian dua foto terakhirnya, Suzy berfoto menggunakan kostum milik Messi di sebuah pantai di Portugal. Dia pun akhirnya membuka kostum itu dan bertelanjang dada.

Dalam keterangan foto itu, Suzy menyatakan reaksi Antonella terlalu berlebihan. Antonella, menurut dia, juga membolkirnya di akun Instagram.

"Saya sangat terkejut ketika saya mengetahui itu. Jika saya bisa, saya akan mengatakan kepada dia untuk tidak khawatir. Saya hanya seorang penggemar. Saya terkejut karena dia tampak tak percaya diri," tulisnya.

"Saya kira dia melakukan itu karena cemburu. Itu adalah hal yang bodoh karena saya hanya penggemar sepak bola dan Barcelona. Ini adalah reaksi yang berlebihan."

"Saya hanya mengikut sekitar sepuluh orang, dan Messi adalah satu di antaranya. Ketika saya melihat saya diblokir, saya kira itu hanya karena cemburu. Kenapa dia hanya memblokir saya padahal dia memiliki 40 juta penggemar? Kemudian saya mengecek profil Antonella dan dia pun telah memblokir saya."

Suzy juga pernah mengunggah foto tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benang pun tapi tubuhnya dilapisi cat bergambar kostum Barcelona dengan nomor punggung 10 milik Messi. Hal itu dilakukan Suzy pada Januari lalu saat Messi menerima penghargaan Ballon d'Or.

No comments:

Powered by Blogger.