Header Ads

Penelitian Menunjukkan Hampir 50 Persen Wanita Membayangkan Pria Lain Saat Berhubungan dengan Pasangan



Berdasarkan sebuah penelitian, hampir setengah dari perempuan di dunia memikirkan pria lain ketika berhubungan seks dengan pasangannya.

Studi ini mengklaim bahwa sebesar 46 persen perempuan berpikiran tentang orang lain ketika mereka berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Tapi, tunggu dulu! Para pria juga ternyata merasa bersalah karena memiliki pikiran lain tentang pihak ketiga atau perempuan lain selama berhubungan seks dengan pasangan resminya.

Tercatat, sebesar 42 persen pria merasa bersalah memiliki rahasia sedang berimajinasi dengan perempuan lain ketika bercinta.

Mengejutkannya, studi juga menemukan jika 70 persen perempuan dan 63 persen pria berfantasi seks dengan orang lain sebelum mereka tidur.

Biasanya, untuk mengekang kekecewaan mereka, bbanyak para pecinta menghidupkan kembali mantan mereka di kepala mereka saat berhubungan seks dengan pasangannya saat ini, demikian yang ditemukan melalui survei.

Sementara itu, sepertiga perempuan dan 42 persen pria mengatakan mereka kadang-kadang berfantasi berhubungan seks lagi dengan cinta pertama mereka atau pasangan romantis dari masa lalu mereka.

Lalu 12 persen dari pria dan perempuan sering berfantasi yang sama.

Lebih dari 31 persen perempuan dan 32 persen pria telah berhubungan lagi dengan pasangan mereka setelah tahun pertama mereka putus.

Survei tersebut dilakukan oleh Lovehoney dengan mensurvei 1.300 orang untuk mendapatkan hasil tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.