Header Ads

Pesan Mulan Kepada Anak-anaknya :"Harus kuat. Harus Mandiri"


Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela menjadi seorang ibu bagi ketiga anaknya, dan juga menjadi ibu sambung bagi Al, El dan Dul menjadikan tantangan tersendiri baginya. Terlebih, kini ia juga tengah mengandung anak kedua hasil buah cintanya dengan Ahmad Dhani.

Lantas apa pesan Mulan Jameela untuk anak-anaknya yang mulai beranjak remaja tersebut?

"Harus kuat. Harus mandiri, sudah itu saja sih pesan aku," ungkapnya dalam Talk Show Dear Haters, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku bahwa anak-anak lah yang menjadi kekuatan terbesar bagi dirinya, apalagi dengan banyaknya masalah yang Mulan Jameela hadapi.

"Anak-anakku adalah kekuatan terbesar aku. Mereka yang membuat aku tegar menghadapi masalah hingga sekarang," ungkapnya.

Mulan Jameela yang juga dekat dengan sang ibunda, mengaku diajarkan untuk mandiri dari kecil oleh orangtuanya. Tak pelak hal ini juga ia terapkan kembali kepada anak-anaknya yang mulai beranjak remaja.

"Mama mengajarkan anaknya untuk mandiri. Jadi aku juga menerapkan hal seperti itu kepada anak-anakku," tutur pelantun Mahkluk Tuhan Paling Seksi ini.(Est/Mer)

No comments:

Powered by Blogger.