Header Ads

Pria Buta Ini Ceraikan Istri karena Berkulit Hitam Setelah 32 Tahun Menikah


Seorang pria tunanetra asal Texas baru-baru ini mengejutkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. John Paul Davis mengklaim bahwa istrinya telah membohonginya selama 32 tahun terkait sang istri yang seorang Kaukasia.

Pria berusia 59 tahun itu bahkan telah mengajukan gugatan cerai kepada Latoyah Johnson (56) ke Travis County Courthouse. Dilansir worldnewsdailyreport.com, Kamis (7/4/2016), Davis merasa istrinya telah mengambil keuntungan dari kondisi cacatnya untuk tidak jujur dengan ras-nya.

Ia mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah menikahi Johnson kalau ia tahu sang istri adalah seorang kulit hitam. Maka tak heran jika istrinya menyembunyikan asal-usulnya dari dia selama lebih dari tiga dekade.

"Saya baru tahu Johson berkulit hitam setelah teman saya mengatakan kepada saya tiga minggu lalu. Dia membiarkan saya percaya selama bertahun-tahun bahwa ia seorang kulit putih, sehingga ia dapat keuntungan dari saya. Dia seorang penipu, maka dia harus dipenjara selama apa yang dia lakukan," ucap Davis.


No comments:

Powered by Blogger.