Header Ads

Restoran Tanpa Busana Akan Dibuka di London


LONDON, KOMPAS.com - Sebuah restoran yang memungkinkan pelanggannya menyantap hidangan dalam keadaan tanpa busana, segera dibuka pada musim panas mendatang di London, Inggris.

Restoran the Bunyadi ini ditujukan untuk mewujudkan pengalaman bersantap yang natural bagi pelanggannya. Makanan yang dihidangkan segar, dan pengunjung terbebas dari kisi-kisi kehidupan modern.

Hal itu termasuk telepon, penerangan listrik, dan bahkan pakaian. Demikian dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis (21/4/2016).

Kendati demikian, pengunjung yang belum pernah tampil bugil tak perlu khawatir.  Sebaik lokasi yang gunakan untuk "naked diners" ini, tempat itu pun menyediakan lokasi bagi pelanggan yang berpakaian.

Konsep restoran ini akan diwujudkan para Juni mendatang, di lokasi yang belum diungkapkan, di tengah Kota London.

Hingga saat ini, sudah ada hampir 10,000 yang menyatakan diri tertarik dan meminta untuk terus mendapat informasi terkini terkait rencana pembukaan restoran tersebut.

"Kami yakin, pengunjung harus mendapat kesempatan untuk menikmati dan mencari pengalaman tanpa kotoran, tanpa bahan kimia, tanpa warna-warna artifisial, tanpa listrik, tanpa gas, tanpa telepon, dan juga tanpa busana," ungkap pendiri Lollipop, selaku penggagas konsep ini, Seb Lyall.

No comments:

Powered by Blogger.