Header Ads

Saykoji Ciptakan Lagu "Kenapa Ahok", Ingin Perubahan Jangan Berhenti


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap Igor "Saykoji" mendatangi markas Teman Ahok di Jakarta, Senin (28/3/2016) lalu, untuk memberikan dukungannya kepada calon petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Tak tanggung-tanggung, pemain film 5 CM ini ini mencipta sebuah lagu yang berjudul "Kenapa Ahok" untuk para teman-teman Ahok.

Dikutip dari situs resmi Teman Ahok, Igor menjelaskan bahwa dukungannya ia berikan secara tulus karena dirinya melihat Ahok telah bekerja keras untuk warga Jakarta tanpa iming-iming di belakangnya.

"Kelihatan terus ada banyak hal yang mengejutkan waktu Pak Ahok mulai memimpin Jakarta. Ada hal-hal yang sebelumnya gak pernah tersentuh. Celah-celah orang mungkin selama ini bisa korupsi dan itu semua pelan-pelan terbuka secara transparan ke masyarakat," ungkapnya.

Semangat kerja Ahok yang disebut tanpa iming-iming, kata Igor, sudah semestinya dibalas dengan semangat mengumpulkan KTP independen secara tulus juga.

"Karena kita ingin ada perubahan yang arahnya sudah baik ini tetap bergulir dan berhenti di situ. Dan semangatnya adalah, gue gak minta apa-apa dari sini. Cuma pengin Jakarta tetap dijalanin sama orang yang bikin perubahan. Habis itu ya sudah, selesai.” katanya.

Teman Ahok menyambut baik niat tulus Igor.

"Kedatangan Bang Igor ke sini, bahkan sebelumnya tanpa koordinasi, tiba-tiba sudah ada saja lagunya, Terima kasih dan ini membuat kami terharu," ucap juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas.

"Ini membuktikan gerakan kami ini telah menginspirasi, dan dimiliki oleh semua warga Jakarta yang peduli. Tidak perlu banyak bicara, tapi bergerak nyata, memang itu yang kami butuhkan sekarang," ucap Amalia. 

Video Lagu "Kenapa Ahok" sudah diunggah Igor pada saluran YouTube-nya, Saykojigor.


No comments:

Powered by Blogger.