Header Ads

Seorang Perempuan Menari Tanpa Busana di Jalanan Ramai Di China


Liputan6.com, Hefei - Seorang wanita muda di kota Hefei nekat tampil tanpa busana di tempat-tempat umum sebanyak setidaknya 3 kali dalam seminggu terakhir. Akhirnya, ia diringkus oleh polisi.

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Selasa (12/1/2016), pada Sabtu lalu wanita itu berkeliaran, menarik perhatian warga di suatu persimpangan jalan di Hefei, kemudian ia melemparkan kopernya ke tepi jalan.

Sejurus kemudian ia melepaskan pakaiannya dan memanjat naik ke atap sebuah mobil yang sedang berhenti.

Di ‘panggung’ itu, sambil telanjang ia mulai meliuk-liuk menari dalam berbagai gaya sambil berteriak-teriak kepada orang-orang di sekitarnya.

Ia juga merayu-rayu para penonton hingga akhirnya menghentikan arus lalu lintas.

Namun demikian, pria pemilik mobil yang dijadikan ‘panggung’ tidak berkenan dengan suguhan hiburan itu dan ia keluar mobil untuk kemudian menarik wanita itu dan mendorongnya hingga tersungkur ke jalan.

Untunglah polisi kemudian tiba di tengah keramaian dan mencoba membungkus tubuh wanita itu menggunakan kopernya selagi ia terbaring di sisi jalan.

Sebuah ambulans membawa pelaku ke rumah sakit dan ia akhirnya diperiksa ke kantor polisi.

Ternyata, dua hari sebelumnya, wanita yang sama pernah ditahan polisi karena berdiri tanpa busana di sebuah pintu masuk stasiun kereta di Hefei. Ia sempat menarik perhatian dan video aksinya sempat beredar di media sosial WeChat.

No comments:

Powered by Blogger.