Header Ads

Usai Operasi Tumor Payudara, Pevita Pearce Kembali Lincah


JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak butuh waktu lama bagi artis peran Pevita Pearce (23) untuk bisa beraktivitas lagi usai menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pagi tadi, Selasa (12/4/2016).

Dalam video yang ia unggah pada akun Snapchat @PearcePev beberapa jam setelah operasi, perempuan berdarah Banjar-Inggris ini justru sudah bisa berjoget dan bernyanyi bersama dua sahabatnya.

"Sekarang udah selesai operasi. Yang berlalu biarkanlah berlalu. Jadi sekarang kita cusss," ucapnya.

Pevita juga terlihat ceria. Sesekali ia dan kedua sahabatnya saling bercanda, seperti yang terlihat dalam video-video yang ia unggah di Snapchat.

"Intinya enggak perlu dikasihani. Tapi terima kasih banyak atas segala doanya. Alhamdulillah sekarang udah sehat lagi. Kembali lincah lagi," katanya lagi sambil tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Pevita menjalani operasi tumor payudara di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelumnya diberitakan bahwa Pevita lewat akun Snapchatnya mengatakan bahwa dia ternyata mengidap kanker payudara.

Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara
Pemain film 5 Cm itu mengaku menutupi penyakitnya dari para awak media dan penggemar tercintanya. Ia pun ingin menceritakan tentang penyakitnya itu dalam sebuah YouTube channel.

"Hallo guys jadi aku mau bikin akun youtube chanel untuk sharing seputar kehidupan aku. Jadi aku nggak pernah cerita ke media kalau aku selama dua tahun ini punya tumor dan tumor payudara," ucap Pevita Pearce dalam akun Snapchatnya.

Ia pun menceritakan bahwa di dalam akun youtube chanel nantinya akan menceritakan proses operasinya pada Selasa (12/4/2016) di Kuala Lumpur.

Dengan mengunggah video tersebut, Pevita ingin sekali memberikan inspirasi kepada wanita di Indonesia. Agar selalu melakukan medical check up untuk menjaga kesehatan mereka.

"Jadi Selasa ini aku mau operasi dan pengin menginspirasi banyak perempuan untuk melakukan medical chek up. So lihat aku di Youtube chanel," ucapnya lagi.

Pada akhir videonya, Pevita mengatakan sangat menyanyangi para perempuan di Indonesia, dan meminta doa kepada snapchaters agar proses operasinya lancar.

"I love you guys, Im going to my operasi on tuesday. And wish me luck," tutupnya.

No comments:

Powered by Blogger.