Header Ads

6 Momen Seksi dan Hot Bella Hadid, Dari Topless Hingga Skandal Miss V


PopTopik.com - Sebelum terkenal, Bella Hadid adalah seorang gadis biasa pada umumnya yang berasal dari California, Amerika Serikat. Model berusia 19 tahun ini, mempunyai tubuh tinggi, rambut hitam panjang, kulit putih mulus dengan mata besar hitamnya, yang membuat siapa pun terutama pria, akan menatap pada dirinya.

Nama keluarga Hadid memang tidak terlalu terkenal seperti sekarang ini. Sang ayah, Mohammed Hadid adalah seorang pengusaha real estate Hollywood yang kaya raya. Sang Ibunda, Yolanda Foster adalah ibu-ibu sosialita Hollywood yang mempunyai acara reality show sendiri bernama, Real Housewives of Beverly Hills.

Sang ibunda yang telah bercerai dengan Mohammed Hadid, menikahi maestro musik terkenal David Foster, sebelum akhirnya harus bercerai kembali. Sang kakak, Gigi Hadid, memang sudah terkenal lebih dulu di dunia modelling. Gigi pun sudah menjadi brand ambasador untuk rumah mode dunia.

Sebelum penampilan Bella Hadid yang berani dan juga seksi, pamor Bella Hadid masih mengekor ketenaran sang kakak, Gigi Hadid. Tapi kini, ia membuktikan kepada dunia bahwa ia berbeda dengan sang kakak, dan akan terus bersinar.

Di usianya yang tergolong muda, Bella Hadid memang sudah menunjukan kedewasaannya dengan berani berpose nakal dan seksi. Hal ini pun banyak dimanfaatkan majalah-majalah dunia dan juga para desainer dunia untuk memakai jasanya. Tak heran memang, kini, pamor Bella Hadid tak kalah dari Gigi Hadid.

Bahkan, Bella Hadid telah berani menantang dunia dengan pose-pose menggodanya. Lantas, seperti apa momen panas, menggoda dan juga seksi ala Bella Hadid? Simak rangkuman tim Liputan6.com berikut ini.

1. Tampil Mirip Jennifer Lawrence

Sama-sama cantik, membuat Bella Hadid disamakan dengan aktris Hollywood, Jennifer Hollywood. Kecantikan keduanya memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Tapi mungkin yang membedakan keduanya adalah rambut mereka.

Bella Hadid yang memiliki rambut berwarna hitam, tak malu untuk menunjukan keseksiannya dengan berpose di depan kamera hanya menggunakan celana dalam saja. Sengaja tidak menggunakan bra, ia lebih memilik menutupi payudaranya dengan tangan sebelah kirinya.

Dengan rambut curly berpotongan pendek, banyak netizen berpendapat bahwa Bella Hadid tampak mirip Jennifer Lawrence. Penampilan keduanya memang membuat para lelaki tergoda untuk melihatnya.

2. Topless Untuk Harper's BAZAAR Magazine

Bella Hadid menunjukan kedewasaannya kala ia tampil di majalah Harper's BAZAAR Spanyol. Bella Hadid tak malu menunjukan kulit mulusnya kala ia berpose di hadapan kamera.

Dengan berpose tangan yang menutupi payudaranya, tangan dan jari cantik Bella Hadid diberi sentuhan aksesoris yang mewah, memberikan kesan glamor dan tentunya seksi.

Rambut panjang milik Bella Hadid pun di buat lurus memberikan efek sensual di dalamnya. Mungkin, bagi Anda yang mempunyai kelemahan dalam tatapan mata seseorang, jangan pernah berani menatap mata Bella Hadid yang mempunyai sorot mata tajam.

3. Busana Menerawang Dalam Majalah Elle

Bella Hadid menunjukan lekukan tubuh proposionalnya kala ia berpose untuk majalah Elle edisi Mei 2015. Baju bermodel jumpsuit berbahan lace itu, sangat pas melekat di tubuh Bella Hadid.

Dalam foto tersebut, payudara milik adik Gigi Hadid ini, tampak jelas bentuknya. Baju misterius ini pun melengkapi keseksian Bella Hadid yang memiliki warna rambut yang sama dengan bajunya.

Tubuhnya yang tinggi tersebut, ditambah sepatu boots berwarna putih. Dan bagi anda yang melihat, jumpsuit tersebut memberikan kesan misterius juga di bagian miss. V-nya.

4. Skandal Ms. V Di Karpet Merah Festival Film Cannes 2016

Bella Hadid yang datang dalam acara Festival Film Cannes 2016 membuat dirinya menjadi perbincangan banyak media dan juga masyarakat. Bagaimana tidak, Bella Hadid menunjukan keseksiannya dengan gaun berwarna merah.

Gaun berwarna merah tersebut, mempunyai belahan di dada dan juga paha yang membuat tubuh Bella Hadid terpampang jelas. Ketika berjalan, Bella Hadid benar-benar memukau hadirin dengan gaunnya.

Sayangnya, gaun yang memiliki belahan tinggi tersebut, membuat Ms. V Bella Hadid mengintip. Walaupun dalam gaun tersebut memiliki kain tipis yang menutupi bagian intimnya, tetap saja, netizen bisa melihat keseksian dari bagian intim Bella Hadid. Tak lama foto itu menyebar, Bella Hadid pun langsung menjadi buah bibir.

5. Payudara Menyembul Di Runway Festival Film Cannes 2016

Bella Hadid didapuk menjadi salah satu model untuk berjalan di runway amFAR's 23rd Cinema Against AIDS Gala 2016. Bella Hadid berjalan dengan mengenakan setelan baju berwarna silver.

Baju tersebut, benar-benar menunjukan tubuh mulus Bella Hadid. Ia yang mengenakan jaket bermodel oversized, sengaja tidak menutupi bagian tubuh atasnya yang bertelanjang dada.

Bella Hadid pun tampak nyaman saja dengan payudaranya yang terlihat dengan jelas. Kekasih The Weeknd ini, benar-benar sengaja menonjolkan keseksiannya, dan membuat para hadirin bertepuk tangan meriah.

6. Gaun Hijau Minim Bella Hadid


Masih dalam pagelaran Festival Film Cannes 2016. Bella Hadid termasuk salah satu model yang masuk ke dalam list undangan di Festival Film Cannes.

Setelah mengenakan gaun merah kontroversial yang membuat dirinya menjadi perbincangan banyak media, Bella Hadid tampil seksi kembali untuk melakukan sesi pemotretan. Bella Hadid tampil dengan mengenakan gaun pendek berwarna hijau dengan belahan di dada yang sangat rendah.

Tapi, jika diperhatikan lebih seksama, Bella Hadid mengenakan dress tersebut tanpa mengenakan bra, yang membuat puting payudaranya terpampang jelas. Walaupun begitu, ia tetap melakukan sesi pemotretan dengan senyuman maut miliknya.(liputan6)

No comments:

Powered by Blogger.