Header Ads

Aura, Siswi Cantik Kelas 2 SMP Kabur Dari Rumah Karena Dilarang Pacaran


PopTopik.com - Sukoharjo - Aura Warna Sari, gadis cantik 13 tahun pelajar SMP Lazuardi, Banjarsari, Sukoharjo meninggalkan rumahnya. Orangtua Aura menduga anaknya pergi dari rumah karena dilarang pacaran. Orangtua Aura sudah melapor ke polisi dan menyebar info anak hilang di media sosial.

""Kemungkinan sih kabur karena sebelumnya dilarang pacaran, mungkin merasa terkekang. Dia pergi membawa tas ransel warna putih yang biasa buat dipakai sekolah," ujar Ibu korban, Rani Permatasari kepada detikcom, Selasa (10/5/2016).

Aura pergi sejak Senin (9/5) pagi. Sama sekali Aura tak bisa dikontak. Kerabatnya juga tak ada yang disinggahi Aura.

Rani juga telah berupaya mencari sendiri putrinya dengan menanyakan kepada teman-teman Aura, tetapi tidak ada yang tahu di mana Aura berada. Terakhir, gadis berambut sebahu itu terlihat mengenakan kaus warna putih dibalut kemeja kotak-kotak warna merah, celana jins dan sepatu warna pink.

"Saya berharap anak saya cepat ketemu. Pulanglah nak, ibu kangen," tutupnya.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Aura, dapat menghubungi ke pihak Polsek Baki, Sukoharjo. 

Aura Warna Sari (13) tidak meninggalkan pesan kepada orangtuanya saat pergi meninggalkan rumahnya. Tapi, sebelum pergi, gadis siswi Kelas 2 SMP Lazuardi ini sempat menulis pesan terakhir di Instagramnya.

"Sebelum pergi, dia sempat tulis status di Instagram 'aku bukan anak jelek. Jangan bodohin aku'," ujar ibu korban, Rani Pertamasari kepada detikcom, Selasa (10/5/2016).

Rani sendiri mengaku tidak tahu maksud status putrinya di Instagram itu. Tetapi ia menduga, kicauan anak keduanya itu karena sempat dilarang pacaran sama orangtua.

"Ya mungkin dia merasa dikekang karena tidak dibolehin pacaran. Karena kan masih SMP ya," imbuhnya.

Menurut Rani, Aura pergi tanpa membawa ponselnya. Tetapi anehnya, Aura sempat muncul di Instagram. "Saya dikasih tahu sama temannya kalau anak saya sempat nge-like postingan temannya. Cuma itu saja. Tapi saya tidak tahu dia pakai hp atau apa," lanjutnya.

"Iya betul, Aura putri saya. Terakhir anak saya meninggalkan rumah pada Senin (9/5) sekitar pukul 07.00 WIB. Saya sudah melaporkannya ke pihak kepolisian," ujar Ibu korban, Rani Permatasari kepada detikcom, Selasa (10/5/2016).

Menurut Rani, pada Senin (9/5) pagi itu, anak keduanya dari 4 bersaudara itu pergi tanpa berpamitan kepadanya saat sang ibu tengah mengurus 2 adik Rani yang hendak berangkat ke sekolah.

"Dia tidak ada pamit, lari begitu saja. Karena saya saat itu sedang sibuk mengurus adik-adiknya yang SD mau berangkat sekolah. Kalau Aura memang sedang libur," imbuh Rani.

Sejak keluar rumahnya di Perum Pondok Indah Permai, Baki, Sukoharjo itu, Aura tidak juga pulang. Keluarga yang cemas kemudian memutuskan melaporkan hilangnya Aura ke Polsek Baki, Sukoharjo, setelah 24 jam.

"Sudah saya laporkan pagi tadi, karena menunggu 24 jam. Polisi juga masih mencari," tambahnya. 

No comments:

Powered by Blogger.