Header Ads

Barcelona Terancam Gagal Juara, Neymar Kena Marah dari Mascherano


PopTopik.com — Situasi di dalam tubuh FC Barcelona tampaknya sedikit bermasalah setelah mereka terancam gagal menjuarai La Liga. Bek Blaugrana, Javier Mascherano, dikabarkan marah kepada rekan setimnya, Neymar Jr.

Kabar itu muncul dalam sebuah siaran di program radio El Club de la Mitjanit. Reporter sepak bola asal Catalunya, Javi Miguel, mengklaim, kedua pemain tersebut bertengkar setelah El Barca tersingkir dari perempat final Liga Champions. Mascherano dikabarkan mengkritik Neymar karena terlalu egois.

"Berhentilah bersikap egois! Pikirkan tim!" demikian kata Mascherano kepada Neymar berdasarkan cerita Miguel.

Perjalanan Barcelona musim 2015-2016 terancam menemui akhir yang antiklimaks. Sempat berpeluang besar meraih tiga gelar sekaligus, Barcelona justru gagal mempertahankan gelar Liga Champions.

Dalam La Liga, setelah tampil begitu dominan, performa skuad asuhan Luis Enrique tersebut menurun. Alhasil, mereka bisa dikejar oleh dua rival asal kota Madrid, Real dan Atletico Madrid.

Kini, Real Madrid menguntit di peringkat kedua dengan selisih satu angka. Harapan lain Barcelona meraih trofi bisa dipenuhi jika mereka menang atas Sevilla pada final Copa del Rey, 22 Mei mendatang. 

Jika menilik penampilan Neymar musim ini, kontribusi pemain asal Brasil tersebut sebenarnya sangat besar. Kapten tim nasional Brasil tersebut mencetak 30 gol dalam semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

Namun, muncul kekhawatiran tentang gaya hidupnya. Neymar kerap menghabiskan malam-malamnya di diskotik kota Barcelona.

Jika bentakan Mascherano terbukti benar, ini bukan kali pertama Neymar berselisih dengan rekan setimnya. Pada bulan April, dia dan bek Jordi Alba juga bertengkar setelah Barcelona kalah 1-2 dari Valencia. (kompas)

No comments:

Powered by Blogger.