Header Ads

Beredar Gambar Meme "Risma Bohong" dan "Risma Pandai Bersandiwara"

Beredar gambar meme "Risma Bohong" dan "Risma Pandai Bersandiwara" di dunia maya. Dibawah tulisan tersebut ditambahkan tulisan:

RISMA : Maju INDEPENDEN itu nafsu cari jabatan
Ibu dulu bhs Indonesia nilai berapasih ????
Biasa kata nafsu untuk.maknan, dan berahi.
Kala untuk jabatan biasa dipakai AMBISI ATAU AMBISIUS.
tapi tidak apa apa .. saya ajari ya.
1. INDEPENDEN dgn ktp rakyat yg membludak itu namanya KEMAUAN RAKYAT.
2. UNDEPENDEN dgn ktp pas pasan itu namanya
NGAK TAU DIRI.
3. MAJU dgn PARTAI POLITK itu namanya MARUK tanpa pendirian.
4. LIHAT WANITA CANTIK ITU NAMANYA NAFSU.
Ibu masuk kategori AMBISI DAN MARUK karena terlantarkan surabaya untuk usillin ahok. Tidak punya pendirian semua tergantung PARTAI POLITIK bagaikan KERBAU di cocok HIDUNGNYA
SADARLAH ibu anda bukan level AHOK

Sumber Link

Foto tersebut tersebar di halaman group faceboook Pendukung Ahok, Dukung Ahok Gubernur atau yang disingkat DAG. Di kolom keterangan group facebook tersebut diberik keterangan bahwa "Perkumpulan Dukung Ahok Gubernur yang disingkat DAG yang resmi dan legal ini telah memperoleh Akta Resmi Notaris tanggal 29 Juni 2015 nomor 70 dengan SK.Menkumham nomor AHU-0001900.AH.01.07 TAHUN 2015. Ini adalah satu-satunya Group DAG resmi dan legal."

Beragam respon komentar atas foto "Risma Bohong" tersebut. Salah satunya akun Antonius mengatakan "DULU IBU INI MENGATAKAN PAK AHOK HAUS KEKUASAAN KARENA MAJU LEWAT JALUR INDEPENDENT. SEKARANG BELIAU MAU MAJU JADI CAGUB DKI. INILAH YG NAMANYA HAUS KEKUASAAN, KARENA BARU TERPILIH JADI WALIKOTA, MASIH PINGIN JADI GUBERNUR DKI. IBU INI BAKAL TERMAKAN OMONGANNYA SENDIRI, KARENA RAKUS AKAN KEKUASAAN DAN TIDAK MENGHARGAI RAKYAT YANG SUDAH MEMILIH NYA JADI WALKOT SURABAYA." 


No comments:

Powered by Blogger.