Header Ads

Denada : Coba Bayangin, Punya Anak Cewek dan Digituin....

 

PopTopik.com - PENYANYI Denada mengaku geram terhadap pelaku pembunuhan atas Yuyun, pelajar sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Rejang Lebong, Bengkulu. Pemilik nama Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu merasa ikut emosi karena ada sekelompok remaja lelaki bisa bertindak keji terhadap Yuyun.

"Saya sebagai ibu, coba bayangin, punya anak cewek dan anaknya digituin. Kalau saya sudah gelap mata, emosi juga," katanya sepertdi diberitakan JawaPos.Com.

Penghibur kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 itu berharap agar pekau pemerkosaan dan pembunuhan atas Yuyun dihukum seberat-beratnya. Ia tak rela 14 pria pelaku pemerkosaan atas Yuyun hanya hanya dituntut 10 tahun penjara. "Keadilan harus ditegakkan," cetus Denada.

Kasus pembunuhan Yuyun juga membuat Denada berniat menyekolahkan putrinya yang masih balita melalui home schooling. Tujuannya agar Denada bisa mengawasi seluruh aktivitas anaknya hasil perkawinannya dengan Jerry Aurum itu.

"Anak saya home schooling saja. Soalnya ini jadi perhatian kita semua yang punya anak perempuan," jelasnya. (ded/jpg/ara/jpnn)

No comments:

Powered by Blogger.