Header Ads

Ini Kata Ahok Soal Prabowo Berikan Tenda untuk Warga Pasar Ikan


PopTopik.com, Jakarta — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hanya tersenyum saat mendengar kabar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan tenda untuk warga di lahan bekas penggusuran Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Ya baguslah kalau mau sumbang tenda banyak, he-he-he," ujar Ahok di Balai Kota, Rabu (11/5/2016). 

Tenda-tenda pemberian Prabowo kini menjadi tempat bermukim warga eks Pasar Ikan. Tenda-tenda itu berukuran besar dan berdiri di atas puing-puing reruntuhan rumah warga yang digusur beberapa pekan lalu. 

Karena keberadaan tenda itu pula, diketahui ada warga yang sampai rela pergi dari Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Rawabebek, Jakarta Timur, untuk kembali ke Pasar Ikan. 

"Saya terima kasih kalau mereka tidak mau tinggal di rusun. Terus ada yang mau biayain mereka, mau bangun tenda, saya pikir bagus saja ada yang mau pelihara mereka. Bagus dong," ujar Ahok.

Informasi mengenai keberadaan tenda pemberian Prabowo diungkapkan oleh anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Aryo Djojohadikusumo, saat menemui warga di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (10/5/2016). 

Aryo adalah keponakan Prabowo dan datang ke Pasar Ikan karena diajak kader Partai Gerindra, Sandiaga Uno. (kompas)

No comments:

Powered by Blogger.