Header Ads

Lulung Kesal Kebiasaannya Keseleo Lidah Dipolitisasi

 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung sering keseleo lidah ketika berbicara. Kebiasaannya selip lidah ini pun menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Mulai dari kesalahannya menyebut UPS (uninterruptible power supply) menjadi USB (universal serial bus), hingga ketika mengatakan bahwa audit BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) tidak ada yang tidak bohong.

Kepada Kompas.com beberapa waktu lalu, Lulung berujar, selip lidah itu merupakan hal yang wajar dilakukan tiap manusia.

"Iya itulah manusia, jangan mojokin saya terus. Begini ya sekarang, orang baca Quran (Al Quran) aja ada yang kepeleset, jangan terus-terusan dipolitisir," kata Lulung.

Menurut Lulung, orang berjalan saja bisa jatuh, apalagi berbicara. Maka dari itu, wajar jika terjadi selip lidah.

Ia mengatakan, dirinya menghadiri acara setiap harinya. Di tiap acara tersebut, Lulung kerap didaulat untuk menjadi pembicara.

"Begini, gue nyebut UPS jadi USB, karena gue enggak tahu. Saya di-bully, biarin, berserah diri kepada Allah. Tapi giliran gue bener, enggak dibelain sama lo," kata Lulung kesal.

"Orang itu terbatas kemampuannya, jadi kalau cuma nyelip lidah terus dipolitisir, itu namanya Anda mengancam saya.... Begini, orang itu terbatas kemampuannya, sangat terbatas. Namanya juga manusia," kata Lulung.

No comments:

Powered by Blogger.