Header Ads

MU Beri Mourinho Rp 3 T untuk Belanja, Ini Pemain Incarannya


PopTopik.com - Jose Mourinho dikabarkan akan segera diumumkan sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Louis van Gaal pada pertengahan minggu ini. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait soal hal ini, tapi media Inggris justru sudah gencar memberitakan soal langkah Mourinho sebagai pelatih MU.

The Guardian dan Mirror tampaknya sama-sama yakin atas kebenaran akan ditunjuknya Mourinho. Kedua media itu bahkan sudah mendapat bocoran bahwa mantan pelatih Chelsea ini akan mendapat dana berlimpah untuk belanja pemain demi mengembalikan kejayaan Si Setan Merah yang musim ini hanya finis di urutan kelima klasemen.

Mirror menyebutkan dana yang disediakan untuk The Special One adalah 150 juta pound sterling (Rp 2,9 triliun). Sedangkan Guardian menyebut jumlahnya mencapai  200 juta pound sterling (Rp 3,9 triliun). Kedua media itu juga mendapatkan data soal pemain yang jadi incaran Mourinho, yang daftarnya ternyata agak berbeda.

Guardian menuliskan, beberapa nama yang jadi incaran pelatih asal Portugal itu adalah Andre Gomes (Valencia), Joao Mario (Sporting Lisbon), John Stones (Everton), Alvaro Morata (Juventus), Mauro Icardi (Inter), dan Ezequiel Garay (Zenit Saint Petersburg). Sedangkan Mirror menyebutkan pemain yang jadi incaran itu adalah James Rodriguez (Real Madrid), John Stones, Marquinhos (Paris Saint-Germain), dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).

Mourinho juga disebut-sebut mengincar Zlatan Ibrahimovic yang baru bebas kontrak di PSG. Ia akan ditawari sebagai pemain atau asisten pelatih.

Sedangkan pemain yang mungkin akan dibuang Mourinho, menurut Mirror, adalah Juan Mata dan Bastian Schweinsteiger.(tempo)

No comments:

Powered by Blogger.