Header Ads

Mucikari Artis Robby Abbas Bebas, Siap Buka "Rahasia" Tyas Mirasih



PopTopik.com - Jakarta, Muncikari Robby Abbas segera bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Saat dikunjungi awak media di rutan, Robby mengaku masa tahanannya telah usai besok, Selasa (10/5/2016).

"Besok saya bebas. Fix nih, besok saya bebas," ujar Robby Abbas di Rutan Cipinang, Senin (9/5/2016).

Robby mengaku seharusnya ia bebas dari Cipinang, beberapa waktu yang lalu. Namun karena satu dan lain hal, kebebasannya pun harus ditunda.

"Pembebasan aku sempat tertunda. Ya, ada hal yang bikin tertunda. Besok aku bebasnya di sini (rutan kelas 1 Cipinang), Mas. Mungkin besok jam 10 atau 11-an siang," kata Robby Abbas.

Dengan kebebasannya, Robby pun akan buka-bukaan terkait Tyas Mirasih yang mengaku tak pernah kenal dengan dirinya. Memang beberapa kali disudutkan oleh awak media agar buka suara perihal prostitusi artis, tapi Tyas selalu mengelak.

"Tenang. Akan kubuka. Aku kunci dari semua ini," kata Robby Abbas.

Sebelumnya Robby Abbas (RA) buka-bukaan kepada majelis hakim terkait bisnis haram yang dijalankannya. Diakui Robby, dirinya menjual beberapa artis dengan harga puluhan juta untuk ditiduri pria hidung belang.

Artis Amel Alvie diungkap Robby kepada hakim. Dirinya sudah tiga kali melayani tamu yang dipesankan Robby dengan tarif Rp 20 juta. Tak hanya Amel Alvie, dua artis papan atas lainnya ikut disebut sang muncikari dalam persidangan.

Dua nama berinisial TM dan SB, tak lain adalah Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Keduanya pernah dijual Robby dengan harga yang relatif tinggi, Rp 25-40 juta per malam.

"Kemudian, terdakwa juga yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Terdakwa mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Uang Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa," beber Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

"Lalu, terdakwa mengenalkan tamu bernama Budi Kusuma untuk dilayani oleh Shinta Bachir dengan tarif Rp 40 juta. Rp 5 juta untuk terdakwa dan Rp 35 juta untuk Shinta Bachir," sambungnya.

Sementara Amel Alvie sudah tiga kali melayani tamu dari Robby Abbas. Ia pun mengakui perbuatannya itu kepada majelis hakim.

"Amel Alvie menerangkan, sudah berbuat asusila dengan seseorang yang bukan suaminya. Saat diamankan Amelia Alviani seorang diri dalam keadaan telanjang," tandas Muchtar Effendi.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani PSK artis, Amel Alvie. Dalam persidangan RA terbukti bersalah melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan. RA pun dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan. (liputan6)

Sebelumnya, di awal tahun 2014 lalu tersebar daftar harga artis yang bisa di "booking" di salah satu forum online.

Berikut list harga artis indonesia yang bisa di "booking" yang tersebar di forum tersebut, yang di posting oleh nama pengguna "introshyterly" .

    01. TB (200jt)
    02. JD (150jt)
    03. RF (60jt)
    04. CS (60jt)
    05. MT (55jt)
    06. KA (55jt)
    07. SB (55jt)
    08. CW (50jt)
    09. PUA (45jt)
    10. NM (40jt)
    11. CT (40jt)
    12. UJ (35jt)
    13. LM (35jt)
    14. DL (30jt)
    15. BS (30jt)
    16. AA (25jt)
    17. FNP (20jt)

Bahkan seorang dengan nama pengguna "kevinjpratama" menambahkan list berikut.
    LIST PART 1
    01. AK (250jt=ST) & (500jt=LT) Au*a K*s*h
    02. SD (250jt) => hrs di LN, minimal Sidney Sa***a D**i ?
    03. JE (200jt) (julio esteler)
    04. F (200jt) (bekas vj mtv)
    05. OR (150jt) (bola ramalan)
    06. CW (150jt) (cantring wingsong)
    07. DV (150jt)
    08. R (150jt)
    09. CM (100jt) (cut m****)
    10. D (90jt) => include room (do**ta)
    11. PB (70jt) (popp* bung*)
    12. AS3 (70jt) (al**sa soeba*****)
    13. CS (70jt) (ini rancu, kalo katalog sekarang mestinya SC kemarin ane ditawarin sama FA)
    14. BZ (70jt) (bun** zai***)
    15. RM (70jt) (rima mel***) atau (ra*ch*l M*ry**)
    16. UA (60jt) (u**y auli***)
    17. TM (50jt=ST) & (100jt=LT) (T*as M*ras*h)
    18. NW (50jt) (niki** wi**y)
    19. RF (40jt) R*tu F*lisha
    20. JC (40jt)
    21. AS1 (40jt) (aul** sar**)
    22. SM (25jt) (shei** mar***) doi udah turun abis bunting.
    23. AS2 (10jt)


    LIST PART 2
    01. TB (200jt) (Tamblen)
    02. JD (150jt) (Jenif** D***)
    03. RF (60jt) (R*** F****)
    04. CS (60jt)
    05. MT (55jt) (M*kha T*mbay*ng) (blm tau jg sih)
    06. KA (55jt) (K*k* Am****)
    07. SB (55jt)
    08. CW (50jt) (K*k*t W*ls*n)
    09. PUA (45jt)
    10. NM (40jt) (si tato di t*ket)
    11. CT (40jt)
    12. UJ (35jt) (uwie jasgw)
    13. LM (35jt) (taulah kl yg ini ) (tapi bs aja lar** mon**)
    14. DL (30jt)
    15. BS (30jt)
    16. AA (25jt) Ay* Azh*r*
    17. FNP (20jt)

    LIST PART 3
    BCL = u know la (kan kena gosip juga waktu video aril)
    WG = Wul** G*****o (kena gosip video aril juga + yg videonya beredar ama ananda mikocok)
    CW = K*K*T
    MZ = marcella zalianty => baru tau dia ama CT juga
    DM = orang ketiga di RT artis?
    LM = luna moonfang
    CT = cutar => bukannya anaknya 1 kok hamil anak kedua?
    TB =tante terseksi
    SM = sh***a m*rc**
    YA = artis lama ato baru ya?
    CO = stamford bridge - pacarnya GA = glen alinsky (yg ini ama pacarnya kan?)

    1. BCL kabarnya pernah "bermalam" sama salah satu pengusaha ternama di singapura. gw ga tau rate nya. Tapi gw dpt dr sumber tercpercaya krn sumber adalah temen manajer BCL.
    2. WG pernah "bermalam" bersama AP waktu awal jan 2008 di penginapan Sapu Lidi lembang tuh.
    3. CW libidonya tinggi bgt, temen gw pernah kimpoi brg di bali kalo ga salah skitar 2006 lalu. Padahal dia kagak kenal temen gw..
    4. MZ yang lagi kasus ama Agung, pernah kimpoi kontrak ama pemilik rumah produksi film ternama, juga pernah kimpoi sama petinggi stasiun tv yang sama dengan CT. Gw lupa berapa lama.
    5. DM, mantannya TH. Doi lg jadi org ke3 penghancur rmh tangga artis FM. sumber terpercaya gan!
    6. LM, pernah dibooking kimpoi ama pengusaha ternama jakarta. Tapi gw ga tau berapa jumlah bayarannya..
    7. CT, rahasia umum kalo dia pernah terlibat perkimpoian dengan petinggi stasiun tv. kejadiannya ga beberapa lama sebelum hamil kedua.. Kalo ga pecaya gw yakin karyawannya jg pada tau..
    8. TB pernah topless di wonder bar. gw lupa tahunnya, kalo ga salah pas ultah wb yang kedua deh.. gw liat sendiri kejadiannya. Doi mabok berat!!
    9. SM, uda pernah ciuman brg. 2 tahun lalu. Dia lagi neken di Embassy, terus maen nyosor aja. dia pikir gw temennya kali ya.. ternyata sebelah gw juga dicium... amsyong deh..
    10. YA, model gadis sampul ama pemain sinetron ini pernah kepergok punya file bokep di hapenya, padahal doi baru 14 ato 15 tahunan lho!!
    11. CO ketauan lagi BJ sama GA
    LIST PART 4
    (Ini dari komentar agan2 dari sini / sf lifestyle / s****l)
    1. KL - kira** lar***ti, artis FTV,
    dapat bukti valid kalau tuh artis bisa di exe...maharnya 18 juta, itu harga 4 tahun yang lalu ya...kalau tahun sekarang, harusnya lebih murah...
    2. SL - s***ia lat****
    3. IDP (Ind** D**i Per****)
    4. AM (Agnes tapi BUKAN mau kimpoi)
    5. ada 3 org
    MA = Mas**u An******a
    JF = Jon****n Fr***y
    L = L***u
    Si MA yg skr sdh menikah dgn L kayanya pnh disebut" deh di page dpn.Kata sdr gw yg pnh jd crew disalah satu iklannya MA yg saat itu msh berpacaran dgn JF..MA ini emang bandel dan saat itu dia entah dibooking ato simpenannya wakil kita yg istrinya 4 itu deh (wkt zamannya presiden kita perempuan).
    6. EC - Elm* Thea**
    bukan anaknya SF
    PREDIKSI
    CS - Cynt**a S**i (B4MATA)
    AS dengan tarif 70 juta yang paling mungkin ya dia, 40 juta itu kemungkinan AS As** S****.
    AS 10 JT - Ang*** S**i

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung lihat berbagai komentar di sumber.

No comments:

Powered by Blogger.