Header Ads

Pelaku Hubungan Seks di Area Terbuka Direkam dan Dikejar


PopTopik.com, Doncaster – Sepasang kekasih yang ceroboh melakukan hubungan badan di dekat rel kereta api, tak jauh dari ribuan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di South Yorkshire, Inggris.

Peristiwa yang terjadi di area terbuka di siang bolong itu pun direkam oleh “seorang ayah” yang sedang melintas.

Sementara seorang pejalan kaki lainnya, yang gerah melihat perilaku sepasang pria dan wanita itu pun mendekati untuk menghalau mereka.

Peristiwa kejar-kejaran antara pejalan kaki dengan pasangan tersebut pun terekam jelas, seperti dirilis Daily Mail, Selasa (10/5/2016).

Ayah yang tidak disebut namanya itu merekam aksi telanjang bulat pasangan muda itu. Anehnya, saat berhubungan badan, tangan si wanita memengang puntung rokok.

Wanita berambut pirang dan pria berambut hitam itu sedang berasyik masygul di rumput di dekat rel kereta api yang ramai dilalui.

Peristiwa itu juga berlangsung tak jauh dari kerumuhan ribuan mahasiswa Doncaster College di South Yorkshire.

Dalam klib rekaman, wanita yang sedang telentang di rerumputan, tampak sedang mengisap rokok selama mereka melakukan hubungan intim.

Setelah dikejar pejalan kaki, pasangan itu pun menghilang di balik semak-semak.

Pria yang merekam peristiwa itu, ayah dari seorang gadis cilik berusia lima tahun,  yang ingin tetap namanya dirahasiakan, mengatakan, “Hanya (terjadi) di Doncaster”.

Insiden itu terjadi tak jauh dari jalur kereta api terdekat. Para penumpang mungkin saja telah melihat sekilas pemandangan yang tidak sopan itu.

Lokasinya juga hanya beberapa menit berjalan kaki dari pasar kota dan tempat parkir mobil paling sibuk dengan ratusan pengunjung pasar, komuter, dan pekerja kantor.

September lalu, Kepolisian South Yorkshire mengumumkan untuk meningkatkan upaya menghukum  orang-orang melakukan tindakan tidak senonoh di ruang publik di Doncaster.

Kepolisian Doncaster telah mengeluarkan peringatan agar tidak ada lagi tindakan di ruang terbuka. Setidaknya sudah ada 48 pengaduan kasus ketidaksenonohan di area publik sejak tahun 2010.

Polisi juga telah menangkap 17 orang dengan tuduhan melakukan pelanggaran atau asusila di tempat umum, telanjang atau melakukan aktivitas seksual di ruang publik.

Detektif Inspektur Jade Brice, dari Kepolisian Doncaster, mengatakan, “Insiden semacam ini dapat sangat menyedihkan bagi korban dan saksi.”

Brice berharap, pelaku terbaru di dekat rel kereta api tadi bisa segera diidentifikasi dan ditangkap.

Polisi South Yorkshire juga telah dihubungi terkait insiden terbaru tersebut. (kompas)

No comments:

Powered by Blogger.