Header Ads

Wali Kota South Windsor (New York) Puji Yusril sebagai Guru Berilmu Sangat Tinggi


PopTopik.com - Yusril Ihza Mahendra mengajak Wali Kota South Windsor, New York, Amerika Serikat, Saud Anwar untuk mengunjungi pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/5/2016).

Saud mengaku sangat senang diajak Yusril untuk mengunjungi salah satu sentra penjualan batik Indonesia. Ia pun mengaku sangat mengagumi hasil kerjainan tangan dari masyarakat Indonesia.

"Saya sangat menghormati dan menghargai masyatakat Indonesia, terhadap kerajinan-kerajinan masyarakat Indonesia yang sangat luar biasa bagus sekali," ujar Saud di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2016).

Saud mengaku kedatangannya ke Indonesia untuk mengikuti konfrensi antar-negara. Dalam kesempatan itu ia mengaku sangat senang sekali bisa mengenal Yusril. Ia berharap bisa belajar banyak dari Yusril.

"Saya senang sekali, dia seperti guru saya dan saya muridnya. Beliau adalah orang yang ilmunya sangat tinggi dan sangat berpengalaman."

"Mudah-mudaha saya dapat belajar banyak dari beliau. Saya sangat mengaggumi prof Yusril," ucapnya.

Saat ditanyakan mengenai niatan Yusril untuk maju dalam Pilkada DKI 2017, Saud enggan menanggapinya. Menurut Saud, ia hanya mengenal Yusril sebagai seorang akademisi.

"Saya seorang warga Amerika, saya tidak bisa mencampuri urusan politik di sini. Yang saya tau, Prof Yusril adalah seorang akademisi dan saya sangat mengagumi itu," ujarnya. (kompas)

No comments:

Powered by Blogger.