Header Ads

Aksi Gila Fans Dian Sastro, Sampai Kemah di Depan Rumahnya

 

PopTopik.com - Namun, Dian menambahkan, polah penggemar macam-macam. Ada penggemar yang saking cintanya pada karakter Cinta (karakter Dian dalam film Ada Apa dengan Cinta), mengirimi Dian Sastrowardoyo buku berisi puisi dan surat-surat bergaya sastrawi.

Berkali-kali, Dian Sastrowardoyo dipercaya menjadi brand ambassador produk-produk ternama. Salah satunya, produk Torabika Creamy Latte.

“Perubahan ini justru menggembirakan saya. Mereka benar-benar ngefans karena melihat pekerjaan saya, bukan karena naksir dan lain-lain. Itu membesarkan hati saya,” kata Dian Sastrowardoyo berbagi kesan.

Pada 2002, ada yang lebih gila lagi. Pada tahun itu, Dian masih melajang. Mayoritas penggemarnya laki-laki. Cara mereka menyatakan kekaguman acap kali membuat Dian terkaget-kaget.

“Ada yang gandrung banget sampai menginap, camping di depan rumah saya. Ia merasa saya adalah jodohnya. Ada yang datang ke rumah sambil membawa koper, mau melamar saya. Dia enggak mau pulang. Waduh, polahnya aneh-aneh banget, deh!” ujar Dian Sastrowardoyo.

Di era media sosial, penggemar menyatakan perasaan tidak lagi melalui surat. Hampir setiap hari, Dian disenggol lewat akun Twitter dan Instagram.

Mereka menyatakan perasaan usai menonton AADC2 atau mengunggah foto tiket AADC2. Ada pula yang berbagi kesan soal adegan favorit mereka di AADC2. (tempo)

No comments:

Powered by Blogger.