Header Ads

Ini Alasan Marshanda Putusin Egi, Apa Tanggapan Ben Kasyafani?

 

PopTopik.com - Hubungan cinta Marshanda dan Egi John kandas. Marshanda putus dengan pria 27 tahun itu karena belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku ngerasa belum siap aja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Aku merasa baru selesai dari hubungan yang besar banget, perceraian dan kekecewaan yang begitu besar," kata Marshanda saat dihubungi, Kamis (23/6).

Marshanda menyebut, hubungannya dengan Egi merupakan sesuatu yang luar biasa. Namun, apa daya, perpisahan memang merupakan jalan terbaik yang harus mereka tempuh.

"Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kami udahan," ‎ucap Marshanda.

Pemain sinetron Bidadari ini menyatakan, proses perpisahannya dengan Egi dilakukan secara baik-baik. ‎Bahkan saat ini, keduanya masih memiliki hubungan baik.

"Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget," ungkap Marshanda. (gil/jpnn)

Marshanda-Egi Putus, Ini Kata Ben Kasyafan 

Jalinan asmara Marshanda dengan Egi John sudah berakhir. Ben Kasyafani ogah berpanjang lebar mengomentari masalah yang dihadapi mantan istrinya itu.

Dia mengaku sudah mendengar kabar perpisahan Caca, panggilan akrab Marshanda, dengan Egi.

"Sangat menyayangkan, tapi secara personal gue enggak bisa komentar apa-apa," kata Ben usai acara Ramadhan Gathering Wardah Cosmetics di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/6).

Sebagai seorang sahabat, Ben menyatakan, Caca sudah pasti membutuhkan dukungan dalam menghadapi situasi ini.

"Pasti butuh teman curhat," ucap Ben.

Ben menyatakan, Marshanda tidak pernah membicarakan mengenai hubungannya dengan Egi kepada ‎dirinya.

"Bener-bener fokus kalau ngobrol soal anak," ungkap mantan suami Marshanda ini.(gil/jpnn)

No comments:

Powered by Blogger.