Header Ads

Keluarga Kaget Polisi Temukan Narkoba Di Rumah Artis Restu Sinaga


PopTopik.com - Penggerebekan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediaman artis peran Restu Sinaga alias RS, membuat pihak keluarga kaget.

"Lakukan penggeledahan yang disaksikan oleh kakak kandungnya, bahwa hasil penggeledahan rekan-rekan temukan barang bukti yang sudah ditemukan," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Restu juga telah mengakui bahwa barang-barang haram tersebut adalah miliknya.

"Itu ditanyakan dan tersangka mengaku bahwa ini disimpan untuk digunakan," ujar Vivick lagi.

Menurut Vivick, pihak keluarga Restu tak dapat menyembunyikan perasaan kaget saat menyaksikan polisi menemukan barang haram berupa ganja dengan berat bruto 10,75 gram, tujuh belas butir/tablet psikotropika jenis Dumolid dengan berat bruto keseluruhan 7,47 gram, 26 butir/tablet psikotropika jenis happy five (H-5) dengan berat bruto keseluruhan 7,21 gram.

"Sempat kaget, tidak tahu (ada narkoba). Keluarga kami suruh saksikan, esoknya keluarga datang menjenguk," kata Vivick. 

Telah diberitakan sebelumnya, Restu ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan ketika ia baru bangun tidur pada Kamis (2/6/2016).

Dia diamankan setelah kediamannya di kediamannya di Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan digeregek. Ketika itu Restu baru saja bangun tidur kira-kira pada pukul 07.00 pagi.

Polisi mengatakan, Restu sudah diamati sejak satu bulan lalu. (kompas)

No comments:

Powered by Blogger.