Header Ads

Ketahui 4 Fantasi Seks Liar para Pria, Dari Threesome Hingga Wanita Terlarang

 

PopTopik.com - Menurut Allan dan Barbara Pease dalam buku Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps, dijelaskan kenapa para pria sulit mendengarkan dan wanita kerap ogah membaca peta atau tanda-tanda. Hal ini disebabkan jalan pikir wanita dan pria bertolak belakang. Penyebabnya karena otak pria kerap dipenuhi tentang seks. Jadi jangan marah jika Anda menemukan banyak video porno di kamarnya, atau kalender wanita berbikini.

Setiap pria memiliki fantasi seks, uniknya mereka memiliki fantasi yang sama. Kebanyakan mereka memiliki fantasi seks yang liar dan mungkin sulit untuk diwujudkan bersama pasangannya.

Berikut ini adalah fantasi seks liar yang banyak dipikirkan oleh banyak pria, seperti yang ditulis Lovepanky:

1. Threesome
Salah satu fantasi seks yang banyak dipikirkan oleh pria adalah threesome. Kebanyakan pria memimpikan berhubungan seks dengan dua wanita sekaligus. Dua wanita di satu ranjang akan membuat mereka merasa lebih puas dalam bercinta. Dalam kehidupan nyata hal ini tidak mungkin terjadi terutama bagi mereka yang memiliki pasangan. Namun dalam dunia fantasi hal ini dapat terjadi kapan saja mereka inginkan.

2. Prostitusi

Selanjutnya adalah prostitusi. Mungkin fantasi ini banyak dimiliki oleh pria yang tak memiliki uang cukup, mereka yang telah memiliki istri atau mereka yang takut akan penyakit seksual. Kaum pria menganggap jika wanita di dunia prostitusi memiliki tubuh seksi, menggoda dan lebih andal dalam memuaskan libido.

3. Role games
Mungkin fantasi ini dapat diwujudkan bersama pasangan sesuai kesepakatan. Dalam fantasinya, seks bagi pria tak hanya sekadar membuka busana kemudian berhubungan intim. Ada waktunya menginginkan sesuatu yang berbeda di mana pasangannya mengenakan kostum yang "nakal" dan memainkannya di atas ranjang.

4. Wanita terlarang
Nah kalau fantasi yang satu ini mungkin sedikit kelewatan. Yang dimaksud dengan wanita terlarang di sini adalah pria berfantasi seks dengan sahabat pasangannya, kakak pasangannya, teman kerja atau wanita yang baru ditemui di jalan. (liputan6)

No comments:

Powered by Blogger.