Header Ads

Lain Dulu Lain Sekarang, Begini Penampilan Fahrani "Radit N Jani" Sekarang

 

PopTopik.com - Masih ingat Film Radit dan Jani? Ada si cantik Fahrani Pawaka Empel yang memerankan Jani. Model cantik itu langsung mendapat perhatian penonton karena akting menantangnya dengan Vino G. Bastian.

Setelah itu perempuan berusia 31 tahun tersebut makin laris di dunia akting, dibanding kariernya terdahulu sebagai model. Namun, itu tidak berlangsung selamanya. Nama, Fahrani mulai meredup.


Bersamaan dengan itu, gaya perempuan berkulit gelap tersebut semakin nyentrik. Rambut panjangnya dipotong pendek. Terakhir kali berperan sebagai Vanya di film Wanita Tetap Wanita 2013 lalu, rambutnya sudah terlihat unik dengan potongan pendek.

Kini penampilan si hitam manis Fahrani makin berubah total. Rambutnya sudah hampir tidak terlihat. Dia membuat potongan rambut plontos. Tindikan memenuhi telinganya. Termasuk di hidung.

Tubuhnya juga makin kurus dengan dihiasi jumlah tato yang semakin banyak. Dia pun kembali menjadi model. Penampilan Fahrani yang berubah total ini membuat sedih para penggemarnya.

“Serem banget lihat Fahrani yang sekarang. BIG NO! Padahal dulu cantiknya menginsipirasi dan disukai banyak orang. Please jangan kayak gini dong,” tulis penggemar di instagram Fahrani @favelapunk.

Fahrani memang semakin sering bergaya ala anak punk. Itu terlihat dari foto-fotonya di akun Instagram. Bahkan, dia terkadang memamerkan foto-foto vulgar yang membuat netizens terhenyak.

“Padahal dulu ayu banget,” tulis netizen lainnya. (flo/jpnn)

No comments:

Powered by Blogger.