Header Ads

Polisi Pelaku Cabul di Bali Pernah Letuskan Tembakan Saat Cari Korban di Rumahnya

 

PopTopik.com - Aiptu KA (55) pelaku pencabulan rupanya pernah melepaskan tembakan sebanyak tiga kali. Hal ini karena pelaku emosi tak menemukan korban berinisial BW.

Kakak korban, Komang B (27) saat diperiksa selama lebih dari 5 jam di ruang Subdit IV Polda Bali, menyebutkan, adiknya yang berumur 15 tahun ini juga kerap diancam oleh pelaku yang bertugas sebagai staf Bintara Administrasi Seksi Pengawasan (Bamin Siwas) di Polres Klungkung, ini.

"Saat itu dia (pelaku) datang tanyakan keberadaan adik saya. Dia terus mengancam saat itu," cerita Komang B, Kamis (16/6) usai jeda pemeriksaan di Mapolda Bali.

Lanjutnya, kala itu, terlihat pelaku langsung menarik senjata pistol. Tanpa menyebut jenisnya, Komang sempat ditodong dan diumpat bahwa pelaku akan menghabisi keluarganya kalau tidak diberitahukan keberadaan korban, BW.

"Saya kira dia hanya menggertak saja, terus dia tembakan ke atas. Lanjut pistolnya ditembakkan ke plastik berisi dedak dan sekali kearah kandang ayam di tempat kerja saya," tuturnya.

Dia mengaku, awalnya mengira pistol tersebut tidak berisi peluru. Namun ketika melihat plastik berisi dedak itu berlubang ia pun ketakutan. "Waktu itu dia pakai pakaian polisi dan seminggu setelah kejadian itu dia kembali datang untuk meminta maaf," terangnya.

Sementara Siti Sapurah, pendamping hukum dari P2TP2A Bali menambahkan, dari pemeriksaan dua orang saksi keluarga, penyidik memutuskan untuk melakukan pengembangan.

"Sebenarnya sih dua saksi hari ini sudah cukup. Hanya saja penyidik perlu melakukan pengembangan dengan memintai keterangan salah seorang tokoh masyarakat di rumah korban yang pernah didatangi pelaku," singkat wanita yang akrab disapa Ipung ini.(merdeka)

No comments:

Powered by Blogger.