Header Ads

Pria Ini Kaget Bertemu "Kembarannya" Di Pesawat

 

PopTopik.com - Pernahkah Anda ingin memiliki saudara kembar? Salah satu penumpang pesawat ini tampaknya telah bertemu dengan “kembaran-nya" yang selama ini belum pernah ia temui. Bagaimana tidak? Peristiwa yang menimpa pria berjenggot lebat ini memang tergolong sangat unik. Sebab, ketika ia sedang di dalam pesawat, ternyata ada seseorang yang wajahnya sangat mirip dengannya. Bahkan, pria yang mirip dengan dirinya itu kebetulan duduk di sebelahnya.

Tentu saja kedua pria yang benar-benar memiliki tampilan fisik yang sangat mirip ini kaget bukan kepalang. Namun akhirnya mereka memutuskan untuk ber-selfie bersama guna mengabadikan kejadian unik yang sangat jarang terjadi ini. Foto selfie yang mereka lakukan tersebut diunggah ke sosial media oleh salah satu teman mereka. Lantas, banyak follower yang berkomentar mengenai betapa miripnya kedua pria tersebut.

Seorang ahli forensik dan pengenalan wajah dari Universitas George Washington, Daniel Poudini, mengungkapkan bahwa gabungan gen yang ada pada manusia tergabung secara acak. Hal itulah yang membuat beberapa manusia yang memiliki struktur wajah mirip, bahkan hampir sama sementara mereka sama sekali tidak ada pertalian darah.

Namun, ketika melihat foto selfie kedua pria ini, rasanya tak bisa dipungkiri memang mereka benar-benar terlihat sangat mirip. Dan yang lebih menarik, kedua pria ini bertemu secara tak sengaja ketika mereka sedang duduk bersebelahan di dalam pesawat.

No comments:

Powered by Blogger.