Header Ads

Saat Wanita Seperti 5 Hal Ini, Tanda Dia Sedang Menggunakan Indra Keenam Tanpa Dia Sadari

 

PopTopik.com - Mengutip dari situs mentalfloss, the sixth sense atau indra keenam adalah kemampuan yang dimiliki seseorang atas hal-hal yang tidak kasat mata. Seperti merasakan hadirnya makhluk astral, membaca pikiran, dan bahkan meramal kejadian-kejadian masa depan.

Tidak semua manusia memilikinya memang, namun tahukan kamu, menurut situs tersebut ternyata sebagian besar wanita mempunyai apa yang disebut the sixth sense. Tidak percaya? Berikut tanda-tanda yang umum dilakukan wanita dan ditengarai sebagai bagian dari the sxith sense.

1. Merasakan firasat buruk

Perasaan tiba-tiba tidak enak pada wanita jangan remeh-temeh dianggap sedang badmood semata. Perasaan semacam ini bisa jadi tanda hadirnya the sixth sense yang dialami wanita pada orang-orang di dekatnya.

Dilansir dari mentalfloss, perasaan wanita mencemaskan sesuatu yang buruk dianggap sebagai firasat. Firasat memang bisa dirasakan oleh semua orang, namun ternyata seorang wanita lebih berpotensial untuk merasakannya.

2. Mendeteksi kebohongan


Indra keenam yang satu ini, paling mungkin dimiliki setiap wanita. Dilansir dari situs yang sama, wanita sangat mudah mendeteksi kebohongan pria, terutama pria-pria yang sudah dikenal dekat, entah itu teman, saudara apalagi pasangan.

Hanya dengan melihat bahasa tubuh dan perubahan suara mereka, wanita tahu kalau pria tersebut sedang berbohong. Penyebabnya, karena wanita lebih memakai perasaan dalam membaca setiap perubahan bahasa tubuh pria. Ditambah lagi, pria adalah makhluk yang kurang bisa berbohong dibanding wanita. Maka mudahlah membaca kebohongan mereka. Entah menguntungkan atau tidak, tetapi indra yang satu ini paling disukai wanita.

3. Didekati banyak pria saat masa subur

Masih dari situs serupa, ketika masa-masa subur tiba, seorang wanita cenderung didekati banyak pria. Percaya atau tidak, sistem reproduksi wanita dengan sendirinya akan menarik pria-pria berpotensial untuk membuahi sel telur. Hal itu sangat wajar, sekalipun wanita belum ingin menikah apalagi merencanakan kehamilan.

Selain itu, pada masa-masa subur, wajah seorang wanita akan tampak lebih bersinar, kulit lebih halus, dan bau tubuh menguarkan aroma segar yang hanya bisa ditangkap oleh pria-pria potensial tadi. Itulah yang membuat pria juga tidak secara sadar mendekati wanita.

4. Sebaliknya, menjauhi ayah saat masa subur

Fenomena ini juga merupakan bagian dari indra keenam yang dimiliki seorang wanita. Tanpa disadari, tiba-tiba wanita akan menjaga jarak dengan kakak laki-laki, ayah, atau kakek ketika dalam masa subur. Seperti ada perasaan tidak ingin begitu dekat dan kebanyakan wanita tidak paham apa alasannya.

Dilansir dari mentalfloss, keadaan semacam itu terjadi karena wanita cenderung merasa saudara laki-laki, ayah, dan kakek masih satu darah. Maka tubuh secara otomatis akan mengirim sinyal untuk menjauh agar tidak terjadi pembuahan sedarah (incest) saat sedang masa subur. Ini merupakan kejadian alami bahkan sudah terjadi sejak manusia purba.

5. Mampu menebak isi kepala pria

Tanpa bicara, seorang wanita bisa menebak isi pikiran seorang pria. Entah seorang teman, sahabat atau keluarga. Wanita ditengarai bisa menebak isi hati seseorang dengan melihat raut wajah atau sinar mata. Setiap wanita pasti pernah mengalami kejadian ini. Hal ini sangat wajar dan sering terjadi pada orang-orang yang mempunyai hubungan erat. Faktor kebiasaan dan sering bersama-sama membuat wanita lebih mudah menebak isi pikiran dan isi hati orang yang dekat dengannya.

Nah, kira-kira the sixth sense yang mana yang pernah atau biasa kamu rasakan? Apakah kamu sering menyadarinya?

No comments:

Powered by Blogger.