Header Ads

Sadis,,!!!! Mahasiswi Sari Mutiara Medan Dibius, Diculik, Disekap dan Diperkosa Berhari-hari


PopTopik.com - Medan – Tragis! Mahasiswi cantik ini dibohongi, dibius, diculik, disekap, lalu diperk0sa berkali-kali. Pelakunya adalah pemuda yang baru dikenalnya di media sosial (medsos) BlackBerry Messenger (BBM).


Inilah yang dialami mahasiswi semester II Akademi Farmasi Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia, Jalan Kapten Muslim, GD (17).

Warga Jalan Masjid, Gang Puskesmas, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, ini lalu melaporkan pria pelakunya, VP (25), warga Jalan Prof HM Yamin, Kecamatan Medan Perjuangan, ke Polresta Medan, Senin (6/6/2016).

Kepada wartawan di Mapolresta Medan, GD yang saat itu didampingi kakak kandungnya Sita Dewi (25) mengatakan, ia awalnya berkenalan dengan VP via BBM. Dalam perkenalan itu, VP mengaku sebagai direktur perusahaan perkebunan karet.

Pertemanan pun semakin akrab, sehingg keduanya janjian ketemu. Copy darat pun dilakukan di Taman Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Polonia, Minggu (29/5/2016). “Pas ngobrol, saya diberi minum, tak lama setelah minum air mineral itu saya pusing dan tak sadar lagi,” katanya.

Keesokannya, Senin (30/5/2016), ia terbangun. GD pun syok, karena ia telah berada di dalam kamar sebuah rumah dalam kondisi tanpa sehelai benang. Belakangan diketahui, ternyata ia disekap di sebuah rumah Jalan Klambir V, Tanjung Gusta.

Selama beberapa hari disekap VP di rumah itu, GD mengaku berkali-kali diperk0sa. Namun ia tak bisa memberikan perlawanan. Selain tubuhnya sangat lemah, ia juga berada dalam kondisi setengah sadar karena obat bius tersebut.

Setelah memiliki tenaga, Kamis (2/6/2016), GD berhasil kabur dari rumah jahanam itu. Ia langsung pulang ke rumah dan mengadukan perbuatan VP. Beberapa hari kemudian, kasus itu dilaporkan ke Polresta Medan sesuai surat bukti lapor No. LP/1410/K/VI/2016/SPKT RESTA MEDAN. (msc)

No comments:

Powered by Blogger.