Header Ads

ada Apa dengan ozil!!!!!.... dan ini lah komentarnya

Gelandang Arsenal Mesut Oezil merasa dirinya selalu menjadi kambing hitam kegagalan The Gunners. Padahal, kata Oezil, dirinya sudah membuktikan kemampuannya di lapangan.
Oezil tampil buruk buruk saat Arsenal disingkirkan Bayern Munich di perempat final Liga Champions. Selain itu, ia juga kesulitan mendongkrak posisi Arsenal untuk finis di empat besar klasemen.
“Orang-orang tahu apa yang telah aku capai. Aku seorang pemenang Piala Dunia, pernah bermain untuk Real Madrid dan menyumbangkan 20 assist musim lalu di semua kompetisi,” kata Oezil kepada tv
Arsenal menderita empat kekalahan dalam enam laga terakhir. Oezil pun kembali jadi bulan-bulanan media. “Ketika tim dalam periode buruk, seseorang perlu diasingkan, sayangnya yang paling sering aku,” kata dia.
Dalam kesempatan itu, Oezil juga membahas soal mantan klubnya Real Madrid yang akan menghadapi Bayern Munich di perempat final Liga Champions
“Tentu saja hatiku berdetak untuk Madrid. Aku bermain di sana dan masih memiliki banyak teman-teman saat ini di dalam tim dan klub. Karena itu aku mendukung Madrid, walau melawan Bayern Munich,” Oezil menambahkan.
Madrid akan lebih dulu tandang ke Allianz Arena pada 13 April. Selang sepekan, giliran Madrid yang menjamu Bayern di Santiago Bernabeu.

No comments:

Powered by Blogger.