Header Ads

Derby merseyside akan beradu , everton akan hancurkan mimpi indah liverpool demi teman

Derby merseyside akan beradu , 
everton akan hancurkan mimpi indah liverpool demi teman

Everton bertekad memenangi laga derby kontra Liverpool akhir pekan ini. Ini semua demi “kado” untuk Seamus Coleman yang baru cedera parah.
Derby Merseyside edisi ke-228 akan dihelat di Anfield pada Sabtu (1/4/2017) malam WIB besok. Ini jadi pertemuan kedua musim ini setelah Liverpool menang 1-0 di Goodison Park beberapa bulan lalu.
Tentu saja Everton ingin membalas kekalahan tersebut sekaligus menjaga tren positif mereka yang tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di Premier League.
Bukan hanya soal menaikkan posisi di klasemen, kemenangan atas Liverpool akan jadi kado indah untuk Colema yang baru saja ditimpah musibah. Coleman mendapat cedera patah tulang fibula kala membela Republik Irlandia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Wales beberapa hari lalu.
Coleman harus mengakhiri musim lebih cepat dan baru bisa bermain lagi sekitar enam bulan ke depan.
“Ada dua laga besar yang akan datang dan ini adalah hal yang ingin Seamus inginkan dari kami, bermain baik dan mendapat hasil bagus,” tutur kapten Everton Phil Jagielka seperti dikutip Liverpool Echo.
“Kami semua akan berpikir tentangnya dan di hari Sabtu dan Selasa, saya yakin dia akan menonton TV dan mendukung kami,” lanjutnya.
“Tidak ada dorongan yang diperlukan tapi dengan situasi beberapa hari terakhir, itu mungkin menambah sedikit motivasi bagi kami. Kami ingin main bagus dan akan menyenangkan jika kami semua bisa bicara kepada Seamus sebelumnya.”

No comments:

Powered by Blogger.