Header Ads

Kini Kakak Kesepian Bisa Sewa Adik Perempuan Selama 3 Jam


PopTopik.com - Jepang sudah pernah menyediakan layanan sewa teman yang bisa dimanfaatkan untuk menambah jumlah teman di media sosial. Namun bukan cuma itu saja layanan yang dihadirkan di Jepang. 

Mengutip Rocket News, sebuah perusahaan Jepang Family Romance menyediakan layanan penyewaan adik perempuan untuk kakak lelaki yang kesepian. Terkadang tak memiliki adik perempuan membuat kakak lelaki jadi kesepian. Kakak lelaki mendambakan seorang adik perempuan yang tak pernah dimilikinya. Family Romance melihat peluang ini dan menyediakan penyewaan adik perempuan. 

Saat seseorang menggunakan layanan ini, mereka akan diberikan seorang perempuan dewasa bukan anak-anak, yang akan berpura-pura menjadi adik perempuan kecilnya selama tiga jam. Untuk setiap layanan penyewaan ini dihargai 15 ribu yen (Rp1,8 juta). 

Biaya ini dinilai cukup murah untuk layanan sewa adik perempuan. Tentunya jika dibandingkan dengan proses meminta adik kepada orang tua dan biaya perawatan adik di Jepang. 

Penyewa akan diminta untuk mengisi berbagai formulir penyewaan. Formulir ini berisi tentang kriteria yang mereka inginkan tentang orang yang akan menjadi adiknya. Selain itu, mereka juga ditanyakan lokasi pertemuan dan tempat yang akan mereka kunjungi selama waktu sewa. 

Calon kakak ini juga bisa meminta kriteria khusus soal usia, tampilan, atau kepribadian calon adiknya. Hanya saja kakak dan adik palsu ini dilarang keras untuk melakukan kontak fisik.

Sumber : CNN Indonesia

No comments:

Powered by Blogger.